Meriahkan HUT Ke-77 RI, PT SBI Gelar Berbagai Kegiatan

kabartuban.com – Memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022, SBI Pabrik Tuban menyelenggarakan serangkaian acara bersama karyawan dan keluarganya. Selain kegiatan olah raga seperti senam bersama, lomba team building, futsal dan tenis meja yang diikuti para karyawan, SBI juga mengundang keluarga karyawan untuk mengunjungi dan melihat langsung pabrik tempat produk semen karya anak bangsa yang menjadi lokasi kerja anggota keluarga mereka.

“Para karyawan akan tumbuh sebagai aset yang luar biasa produktif saat mereka mendapatkan lingkungan kerja yang etis, yang membantu mereka untuk hidup lebih sehat, merasa dihargai, serta adanya dorongan dan dukungan keluarga untuk meningkatkan kinerja,” ujar Aries ketika ditanya apa latar belakang mengadakan acara ini.

Tak hanya melihat-lihat pabrik, SBI juga melaksanakan perlombaan untuk anak-anak karyawan seperti lomba puzzle gambar, mewarnai, serta perlombaan lainnya dan yang tidak ketinggalan adalah doorprize.

General Manager SBI Pabrik Tuban, Aries Budi Djajarianto berharap agar kegiatan ini dapat meningkatkan kerja sama antar tim sehingga menimbulkan sikap saling percaya, mampu berkolaborasi menemukan solusi ketika menghadapi masalah, dapat berkomunikasi intensif untuk melaksanakan tugas dan tantangan.

Baca Juga: Suka Duka Dalam Berkarir, Musisi Tuban Ini Sukses Luncurkan Beberapa Single Lagu

Selain kegiatan untuk karyawan dan keluarga, SBI juga turut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan peringatan HUT RI bersama elemen masyarakat seperti senam bersama dan gerak jalan, dan bahkan keluar sebagai Juara I lomba tarik tambang yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Tuban pada 12 Agustus 2022. SBI juga berpartisipasi dalam Festival 100% Tuban dengan menghadirkan booth yang menjual produk UMKM Binaan SBI.

Pada upacara HUT RI yang dilaksanakan di dalam pabrik dan diikuti oleh para karyawan dan karyawan kontraktor, SBI juga memberikan penghargaan masa kerja kepada karyawan yang telah menempuh masa kerja 5, 10, 15, 20, 25 dan 30 tahun, penghargaan Best Safety Officer dan Best Contractor.

“Ketika pandemi mereda, itulah saatnya kita semua berjuang kembali membangkitkan dan memulihkan segala lini kehidupan masyarakat Indonesia untuk PULIH LEBIH CEPAT, BANGKIT LEBIH KUAT. Saya menantikan terciptanya banyak inovasi-inovasi baru baik teknologi, produk dan lain-lain untuk membantu Indonesia lebih maju dalam segala bidang,” pungkas Aries ketika memberikan amanat sebagai Inspektur Upacara. (*)

Populer Minggu Ini

Sistem Manajemen Pengawasan Keamanan Pangan Segar Pemkab Tuban Raih Predikat A

kabartuban.com -- Dalam acara peringatan Hari Pangan Sedunia ke-44...

Pria Paruh Baya Asal Jenu Gantung Diri Diduga Akibat Lama Sakit Keras

kabartuban.com -- Seorang pria asal Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban,...

HUT Persatu ke-49, Ultras Kecam Jangan Ada Tendensi Politik

kabartuban.com -- Ratusan Anggota Ultras Persatu Tuban merayakan peringatan...

Komisi IV DPRD Tuban Akan Jembatani Aspirasi Guru Swasta ke Menpan-RB

kabartuban.com -- Setelah melakukan aksi damai di depan kantor...

Polres Tuban Berhasil Ringkus Dua Anggota Gangster Yang Sempat Resahkan Warga

kabartuban.com -- Masyarakat Kabupaten Tuban sempat diresahkan dengan adanya...
spot_img

Artikel Terkait