Montong, Pemotor Dihantam Truck Hingga Tewas

3408

kabartuban.com – Pengendara motor tewas ditempat setelah tersenggol bak dump truck  di Jalan Montong – Singgahan, Dusun  Gunung Triman Desa/Kecamatan Montong, pagi tadi sekitar pukul 07.15, Kamis (8/6/2017).

Sepeda motor bernomor polisi (Nopol) S 4239 EK yang dikemudikan oleh  Dasminto (33) warga Desa Talang Kembar Kecamatan Montong tewas di tempat kejadian perkara (TKP) setelah tersenggol dump truk nopol W 8929 UB, yang dikemudikan Edi Susanto (27) asal Desa Talun Kecamatan Montong.

Kasubbag  Humas Polres Tuban, AKP. Elis Suendayati mengatakan, kejadian laka tersebut bermula saat  Dump truck yang dikemudikan Edi berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. Pada saat berpapasan dengan kendaraan lain tidak memberikan ruang gerak yang cukup, sedangkan dari arah berlawanan datang kendaraan sepada motor yang dikemudikan Dasminto, kecelakaan pun tak bisa terhindarkan , motor membentur bagian samping kanan pojok bak dump truck yang selanjutnya korban dan motornya terpental sejauh 10 meter dan  masuk ke dalam parit, hingga tewas.

“Korban meninggal  dunia  setelah mengelami luka serius dibagian kepala yang diduga akibat benturan dengan aspal jalan. Hingga akhirnya korban menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian.” ujar AKP Elis kepada Kabartuban.com.

Mengetahui hal itu anggota Satlantas Polres Tuban turun di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), serta anggota meminta keterangan saksi guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Selain itu, barang bukti berupa sepda motor dan dum truck telah diamankan petugas untuk penyelidikan lebih lanjut. Dalam kejadian ini, kerugian secara materi akibat kecelakaan itu diperkirakan sebesar Rp. 5 juta.

“Akibat kejadian tersebut, satu korban tewas di TKP, sedangkan pengemudi dump truck sudah kita amankan ke Mapolsek Montong untuk dimintai keterangan lebih lanjut” pungkasnya.  (Dur)

/