Pemkab Juarai Turnamen Futsal Bupati Cup 2017

466
Sekda Pemkab Tuban, DR Budi Wiyana di dampingi Ketua RPS Khoirul Huda menyerahkan Tropi dan hadiah kepada juara Futsal Bupati Cup 2017.

kabartuban.com – Tim Futsal dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban akhirnya keluar menjadi  juara di dalam Turnamen Futsal Bupati Cup 2017 Antar Stakeholder yang digelar oleh para wartawan di Bumi Wali yang tergabung dalam Ronggolawe Press Solidarity (RPS) Tuban.

Pemkab Tuban berhasil mencetak 2 gol tanpa balas ketika berhadapan dengan tim Polres Tuban yang menduduki peringkat dua, pada laga final yang digelar di Lapangan Gajah Futsal, Kelurahan Perbon, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Rabu (20/12/2017).

Peringkat ketiga, diduduki oleh tim dari PT Semen Gresik, setelah berhasil melesatkan tiga gol di gawang tim United Tractors Semen Gresik (UTSG). Skor terakhir perebutan juara tiga berakhir 3:0 untuk kemenangan Semen Gresik.

“Kami ucapkan selamat kepada para juara, juga terima kasih kepada semua peserta dan sponsor yang membantu terselenggaranya acara ini dengan baik,” kata Ketua Panitia, M Muthohar, kepada kabartuban.com.

Kapten tim Pemkab Tuban, Arman, menjelaskan permainan di turnamen ini berjalan fair. Pemkab Tuban juga harus berjuang keras untuk memenangi pertandingan, karena lawan dari tim mempunyai skill yang cukup bagus.

“Sebelumnya kita sempat bermain ketat dengan Semen Gresik ketika memperebutkan tiket final, juga harus berjuang keras di final ketika berhadapan dengan Polres Tuban,” kata Arman.

“Ternyata mereka adalah pemain-pemain futsal yang hebat, di tengah kesibukan pekerjaan masing-masing,” lanjut Protokoler Pemkab Tuban itu menjelaskan.

Turnamen ini memang diikuti berbagai perwakilan Forpimda dan perusahaan di Tuban. Karena sebagai ajang silaturahmi, panitia membatasi pemain harus berusia di atas 30 tahun. (Dur) 

/