Penemuan Mayat Bayi Perempuan Gegerkan Warga Sugihwaras

444

Tuban-20140428-00957kabartuban.com – Penemuan sesosok mayat bayi dengan jenis kelamin perempuan,  gegerkan warga Desa Sugihwaras Kecamatan Jenu. Senin (28/4/2014).

Bayi yang masih ada ari-arinya tersebut, pertama kali ditemukan  seorang sopir yang selesai  melakukan sholat Ashar, bayi tersebut terbungkus kain warna coklat dan disampingnya ada sebuah  boneka. Sopir penemu bayi,  langsung menghubungi Mochtar ta’mir musholla yang kemudian menghubungi Polsek Jenu.

Mochtar ta’mir musholla saat dimintai keterangan terkait penemuan sesosok bayi tersebut menuturkan, “Menemukan pertama kali itu, seorang sopir yang mampir untuk sholat, tiba-tiba memanggil saya, dan mengatakan ada bayi didalam , waktu saya lihat bayi malang tersebut sudah tidak bernyawa lagi, setelah itu saya langsung menghubungi pihak kepolisian sektor Jenu,

Sementara Itu, Kasat Reskrim Polres Tuban AKP Wahyu Hidayat, menuturkan, “Kita mengambil sempel darah dan rambut, untuk penyelidikan lebih lanjut, kalau ada yang kita curigai maka akan langsung kita lakukan tes DNA”

“Ashar tadi belum ada, bayi tersebut baru ditemukan sekitar jam 16.30 wib, diduga bayi tersebut masih dalam keadaan hidup, mungkin sengaja dibuang dimusholla agar ditemukan oleh warga” lanjut Wahyu.

Saat ini mayat bayi, yang diperkirakan baru berusia satu hari tersebut  berada di kamar jenazah RSUD Dr Koesma Tuban. (Ipul)