Penemuan Mayat Perempuan, Gegerkan Warga Karangsari

384

IMG_13917836_1kabartuban.com – Penemuan sesosok mayat perempuan, di pinggir pantai, gegerkan sejumlah warga Kelurahan Karangsari, Kecamatan Tuban. Selasa (1/7/14).

Mayat perempuan tanpa identitas tersebut, pertama kali ditemukan dalam keadaan tengkurap, sekitar 6 meter dari tanggul pemungkiman, oleh seorang warga setempat,  yang akan buang air di pantai, setelah makan sahur.

Warga yang mengetahui hal itu, langsung mendekat, untuk memastikan apakah mayat atau bukan,

“Saat mau buang air ada warga yang menemukan mayat itu. Kemudian lapor RT dan rame-rame warga melihatnya,” terang Su’ud, salah satu warga yang ada di lokasi kejadian perkara (TKP) penemuan mayat tersebut.

Warga yang melihat penemuan sesosok mayat perempuan tersebut, langsung mengangkat korban, dari bibir pantai, dikarenakan air sudah mulai pasang, dan dikawatirkan terseret ombak.

“Tadi waktu ditemukan posisinya tengkurang di pasir. Oleh warga langsung diangkat dan dipinggirkan ini karena takut terseret ombak, soalnya semakin siang ombaknya semakin pasang,” lanjut Su’ud.

Sejumlah warga yang berada di lokasi kejadian,  tidak ada yang mengenali sesosok mayat perempuan tersebut, langsung melaporkan penemuan mayat itu, kapada pihak kepolisian.

Setelah menerima laporan dari warga, petugas identifikasi Polres Tuban, langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), dari hasil pemeriksaan, mayat perempuat tersebut, diperkirakan berusia 60 tahun, dan, tidak ditemukan identitas.

Kapolsek Tuban, AKP Basir, saat dimintai temui awak media mnuturkan. “Identitas belum diketahui. Tapi dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban dan diperkirakan korban meninggal baru beberapa jam, karena kondisi mayatnya masih lemas,”

Dari informasi yang didapat kabartuban.com. Mayat perempuan dengan ciri-ciri, bertubuh pendek, mengunakan baju batik serta, memakai sarung tersebut, langsung dievakuasi, kekamar jenazah RSUD Dr R Koesma Tuban, untuk dilakukan visum. (pul)