Pengendara Motor Terlibat Lakalantas dengan Truk Tronton Setelah Tabrak Gundukan Tanah Proyek

kabartuban.com — Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi sekitar pukul 21.30 WIB di Jalan Wahidin SH, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban. Kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi S-4193-E dan truk tronton box nomor polisi B-9665-UEV, Jum’at (18/10/2024).

Kronologi kejadian bermula ketika Wawan Wurwanto (46) yang saat itu tengah mengendarai sepeda motor dari arah timur ke barat berusaha mendahului kendaraan di depannya dari sisi kiri. Namun, ia menabrak gundukan tanah galian di pinggir jalan yang menyebabkan sepeda motor yang dikendarainya terjatuh ke kanan dan mengalami tabrakan dengan truk yang dikemudikan oleh Wiyono (58) yang berjalan searah.

“Saat berusaha mendahului dari sisi kiri, menabrak gundukan tanah galian yang ada di pinggir jalan sisi kiri dan terjatuh ke kanan, kemudian mengalami benturan/kecelakaan lalu lintas dengan kendaraan truk tronton box,” papar Kanit Lakalantas Polres Tuban, Eko Sulistiyono.

Akibat kecelakaan ini, Wawan mengalami luka-luka dan segera dilarikan ke RSUD Koesma Tuban untuk perawatan. Kerugian materi akibat kecelakaan ini diperkirakan mencapai Rp 2.000.000.

Faktor penyebab kecelakaan diduga adalah kurangnya konsentrasi pengemudi sepeda motor, meskipun kondisi cuaca saat itu cerah dan jalan dilengkapi penerangan. Petugas kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), menyita barang bukti, dan melanjutkan penyelidikan lebih lanjut. (za)

Populer Minggu Ini

Remaja Jatirogo Tewas Akibat Terlalu Banyak Konsumsi Miras

kabartuban.com -- Akibat sering mengonsumsi miras, remaja asal Jatirogo...

Atlet Lemkari Dojo Kodim 0811/Tuban Kantongi Tiga Medali Emas

kabartuban.com -- Tiga Atlet Lemkari Dojo Kodim 0811/Tuban berhasil...

Buntut Tagline Paslon pada Beras BPNTD, Bawaslu Lakukan Pengecekan ke Dinsos P3A PMD

kabartuban.com -- Usai ramai isu Bantuan Pangan Non Tunai...

Debat Publik Pertama Pilkada Tuban 2024 Berlangsung Tegang

kabartuban.com -- Debat perdana Calon Bupati dan Calon Wakil...

Debat Perdana Cabup-Cawabup Tuban Fokuskan Kesejahteraan Masyarakat dan Kemajuan Daerah

kabartuban.com -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tuban menggelar debat...
spot_img

Artikel Terkait