Penjualan Astra Daihatsu Tuban Menurun, Efek Pemilu

32
Astra Daihatsu Tuban

kabartuban.com – Astra Daihatsu Tuban mengeluhkan penurunan penjualan yang terjadi pada bulan Februari, meskipun mereka biasanya mampu menjual lebih dari 40 unit setiap bulannya. Hal ini disebabkan oleh efek pasca pemilu yang menyebabkan penurunan daya beli.

“Setiap satu bulan itu kita minim di sini jual 40 sampai 50 unit untuk Tuban. Cuma pada bulan Februari itu menurun drastis, mungkin disebabkan pemilu,” ungkap Galuh, Sales Astra Daihatsu Tuban, Senin (04/03/2024).

Astra berusaha menarik pelanggan dengan menghadirkan program Showroom Event dari bulan Februari hingga November. Program ini menawarkan hadiah menarik, termasuk 63 logam mulia, 9 motor Honda Beat, 1 mobil Ayla 1.2 R CVT, dan tiket nonton gratis di XXI. Program ini berlaku di wilayah Jawa, Nusa, dan Bali.

“Untuk dari kita kebetulan ada promo mulai DP 6 juta itu ada mobil Ayla dan Sigra, tapi kalau kita ke niaganya seperti Gran Max itu kita ada DP 10 juta, tapi semua NIK-nya 2024, yang banyak diskon itu ada di Gran Max itu bisa mencapai 40 juta,” ungkap Galuh. (fah/zum)

/