Pertamina EP Dukung Upaya Pemberantasan Korupsi

297
kpkgeledah
foto ilustrasi : tribunnews.com

kabartuban.com – Menyikapi pemanggilan mantan direksi PT Pertamina EP oleh KPK, PT Pertamina EP menyatakan siap mendukung upaya pemberantasan korupsi. Pada siaran Pers yang diterima kabartuban.com pada 17 Desember kemarin, pihak Pertamina EP menyatakan dukungannya kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk kasus terkait.

“Kami siap mendukung KPK untuk menuntaskan kasus yang sedang menjadi pembicaraan di media akhir – akhir ini. Apabila ada data yang dibutuhkan oleh KPK kami akan memberikannya,” ujar Muhammad Baron Public Relation Manager Pertamina EP di Jakarta.

Sebelumnya, pada hari selasa yang lalu telah diberitakan bahwa mantan Presiden Direktur PT Pertamina EP Trisiwindono dan Mantan Direktur Eksplorasi Haposan Napitupulu dipanggil oleh KPK untuk dimintai keterangan terkait kasus Fuad Amin.

“Betul surat panggilan KPK baru kami terima hari selasa siang, dan jadwal pemeriksaannya bukan hari Rabu,untuk mantan direksi kami yang diminta hadir oleh KPK sudah kami sampaikan kepada yang bersangkutan dan dipastikan akan menghadap,” ujar Muhammad Baron.

Lebih lanjut, Baron menyampaikan bahwa saat ini mantan direksi kami yang tertulis dalam surat panggilan tersebut menyatakan siap hadir memenuhi panggilan dari KPK.

“Sekali lagi kami sampaikan bahwa kami mendukung penuh upaya penegakan hukum yang sedang berlangsung ini, tidak ada upaya kami untuk mangkir” tambah Baron. (pep/im)