Petugas Gabungan Gelar Razia, 15 Orang Diamankan

381

IMG_20141102_171356kabartuban.com – Menyambut tahun baru Hijriyah, sejumlah petugas gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Kabupaten Tuban Tentara Nasional Indonesia beserta (TNI) dan Polres Tuban, gelar razia hotel kelas melati yang ada di Tuban. Sabtu, (25/10/2014).

Saat mengelar razia tersebut, petugas gabungan, berhasil mengamankan lima pasangan bukan suami istri, seorang wanita yang tidak membawah kartu identitas dan tiga orang pria satu wanita, yang didapati dalam satu kamar.

Kepala Satuan Polisi Pamog Praja (Satpol PP) Pemkab Tuban, Heri Muharwanto, saat dimintai konfirmasi, dikantornya menyampaikan “Ada sekitar enam pasang yang bukan suami istri, berhasil kita amankan”

Lebih lanjut Heri menambahkan, satu orang diamankan lantaran tidak membawah kartu identitas “satu orang wanita yang sedang menginap disalah satu hotel kelas melati turut kita amankan, dikarenakan tidak membawah Kartu Tanda Penduduk (KTP), atau identitas yang lain”

Saat konfirmasi terkait dugaan adanya salah seorang pelajar Sekolah Menengga Pertama (SMP), yang terut terjaring razia, Hari mengungkapkan, ada seorang yang mengaku masih duduk di SMP.

“Setiap orang yang terjaring razia, kita mintai identitas, namun ada seorang diantara mereka yang mengaku masih duduk di SMP”

Terkait anak yang masih dibawah umur, pihak Satpol PP, akan memanggil orang tua pelajar tersebut, yang didapati menginap berempat dalam satu kamar.

“Kami hanya melakukan pendataan, dan pengarahan, kalau dalam razia berikutnya mereka kedapatan melakukan hal yang sama, maka akan ditindak tegas, dan akan kita serahkan ke pihak kepolisian”pungkasnya. (Pul)