Ratna Juwita Sari Berikan Reward Kepada Atlet Berprestasi

237
Ratna Juwita Sari saat berikan apresiasi reward kepada atlet berprestasi

kabartuban.com – Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Tuban menggelar silaturahmi atlet-atlet yang berprestasi di Tanah Mas Sport Center, Kompleks Area Mangrove Center Tuban, Jawa Timur pada Sabtu (13/8/2022).

Dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh Anggota DPR RI Dapil Jatim IX, Ratna Juwita Sari beserta Ketua Umum Koni Kabupaten Tuban, Mirza Ali Manshur, Ketua Cabang Olahraga, Koordinator Kecamatan, Atlet-atlet peraih medali Porprov Jawa Timur beserta seluruh pengurus Koni Tuban.

Menurut Ratna Juwita, diadakan pula outbond untuk menjalin kebersamaan serta kekompakan serta pemberian Reward (Penghargaan) kepada atlet yang berprestasi serta pelatih.

“Jalin kebersamaan dan kekompakkan juga memberikan apresiasi atau reward atlet-atlet dan pelatih yang meraih medali kemarin,” ucapnya.

Pemberian Reward tersebut diberikan sebanyak 70 medali dengan jumlah nominal sebesar Rp104 juta rupiah yang diberikan untuk para atlet dan pelatih .

“Kita hitungannya medali, jadi ada 70 medali dengan 139 poin . Per poin kita menyampaikan 500 lebih sehingga kalau satu emas berarti ada Rp2 juta rupiah yang diterima oleh atlet dan ada Rp1 juta yang diterima oleh pelatih,” bebernya.

Baca Juga: Tinggal Seorag Diri Hingga Kerja Serabutan di Lakonu Mbah Ngasiman Untuk Bertahan Hidup

Iya Juwita, sapaan akrabnya berharap pemberian reward tersebut sebagai bentuk apresiasi dan komitmen untuk selalu mensupport atlet-atlet dalam meraih prestasi.
Sementara itu di tempat yang sama Ketua Umum Koni Kabupaten Tuban, Mirza Ali mengucapkan selamat dan mengapresiasi atas hasil yang diraih oleh para atlet Pemusatan Latihan Kabupaten (Puslatkab) Tuban dalam Porprov Jatim ke 7 2022.

“Sebagai Ketua Umum KONI saya mengucapkan selamat dan mengapresiasi atas prestasi yang diraih,” ucap Ali kepada awak media.

Adapun total perolehan medali sebanyak 70 dengan masing-masing perolehan 16 medali emas, 21 medali perak dan 33 medali perunggu.

Ia berharap kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban bisa memberikan apresiasi sesuai denga apa yang telah dibicarakan bersama dan dijanjikan oleh Pemkab.

“Sangat berharap bahwa Pemkab Tuban bisa memberikan apresiasi atau reward sesuai dengan apa yang sudah dijanjikan dan dibicarakan sebelumnya,” paparnya.

Masih ucapnya, karena apresiasi maupun reward tersebut telah ditunggu-tunggu oleh para atlet sebab 3 tahun latihan akhirnya terbayarkan dengan menjadi juara. (hin/dil)