Rosneft Dukung Sukseskan Festival Warna Hardiknas 2024

19
Peserta lomba sedang proses mewarnai dalam Festival Warna Hardiknas 2024

kabartuban.com – PT Pertamina Rosneft Pengolahan dan Petrokimia (PRPP) menjadi salah satu sponsor yang mendukung gelaran Festival Warna Hardiknas 2024 dengan tema “Menuju Indonesia Emas 2045” yang diselenggarakan oleh Kabar Tuban, sabtu (18/05/2024).

Acara yang diselenggarakan oleh media kabartuban.com ini merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap generasi muda Indonesia, khususnya dalam bidang pendidikan. Dengan tema yang diusung, yakni menuju Indonesia Emas 2045, para peserta yang pada rata-rata usianya sekitar 6 tahun saat ini, diproyeksikan akan mencapai usia sekitar 27 tahun pada tahun 2045. Mereka akan menjadi generasi yang memegang peran penting dalam menentukan arah masa depan Indonesia.

Muhaiminsah, M.Ikom, Pemimpin Redaksi kabartuban.com mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap PRPP atas dukungan mereka dalam pelaksanaan Festival Warna 2024.

“Saya sangat berterima kasih kepada Pertamina Rosneft yang telah mendukung pelaksanaan Festival Warna 2024 ini. Dukungan mereka telah memastikan acara ini berlangsung dengan lancar dan sukses,” ungkap Muhaiminsah.

Festival Warna ini diselenggarakan khusus untuk peserta usia TK/RA atau sederajat di sekitar Residen Tuban, Lamongan, dan Bojonegoro. Antusiasme peserta sangat terasa, mereka berpartisipasi dengan penuh semangat dan tertib sepanjang acara berlangsung hingga selesai.

Kerjasama antara Kabar Tuban dan PRPP merupakan bukti nyata bahwa sinergi antara media lokal dan perusahaan dapat menghasilkan dampak yang positif bagi masyarakat. Diharapkan kerjasama ini tidak hanya berlangsung dalam Festival Warna, tetapi juga dalam berbagai program-program yang mendukung pendidikan dan pembangunan di Tuban dan sekitarnya.Dukungan dari PRPP menjadi pendorong semangat bagi Kabar Tuban dan seluruh peserta Festival Warna untuk terus berkontribusi dalam memajukan pendidikan dan pembangunan di daerah ini. (zum/red)

/