Sambut HUT Ke-59, Semen Indonesia Kembali Gelar Pekan Raya

824

kabartuban.com – PT Semen Indonesia (Persero) Tbk, kembali menggelar Pekan Raya Semen Indonesia (PRSI) yang akan diselenggarakan mulai 21 sd 25 September 2016 bertempat di Gedung Graha Sandiya Tuban. Acara tersebut sebagai rangkaian acara HUT ke-59 Pabrik Gresik.

Acara yang bertajuk “Meningkatkan Daya Saing Wira Usaha Mandiri Untuk Bumi Indonesia di Era Masyarakat Ekonomi Asean” ini dibuka oleh EVP Semen Indonesia, Sunardi Prionomurti serta dimeriahkan dengan penmapilan Reog Pudak Arum Binaan SI.

“Penyelenggara PRSI ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap mitra binaan dan UKM di Kabupaten Tuban,” terangnya kepada kabartuban.com, Rabu (21/9/2016).

masih terang Sunardi, untuk sarana membangun networking dan transfer knowledge antar UKM di Tuban maupun dengan UKM di Wilayah lainnya. Selain itu, juga sebagai wahana hiburan dan mengundang peran serta masyarakat sekitar.

“selama berlangsungnya pekan raya, setiap harinya pengunjung akan dihibur live musik dari 5 klub kesenian binaan Semen Indonesia di Tuban yang anggotanya terdiri dari karyawan dan karyawati Semen Indonesia,” paparnya.

Dikatakan oleh Sunardi, Pekan Raya tahun ini menampilakan berbagai produk seperti mencapai 189 pelaku usaha yang terdiri dari 20 UKM mitra binaan Semen Indonesia, UKM lokal, pelaku usaha dari wilayah lain dengan presentase 75 persen dari lokal tuban.

“Jumlah stand pameran 189 diatambah 200 space untuk pedagang kaki lima, dan aneka produk yang dipamerkan mulai handycraft, garmen, elektronik, properti hingga otomotif,” tutupnya.(har)

/