Satpam Samudra Ditemukan Tak Bernyawa

77
Petugas saat evakuasi mayat yang diduga satpam swalayan Samudra

kabartuban.com – Warga di kawasan Gang Makam, Kelurahan Latsari, Kabupaten Tuban dihebohkan dengan penemuan mayat di dalam rumah yang diduga merupakan seorang satpam swalayan Samudra, Senin (01/07/2024).

Menurut keterangan warga setempat, korban bernama Badrussyamsi (33), warga Gang Makam, Kelurahan Latsari, Tuban. Penemuan mayat ini bermula ketika warga sekitar pada pukul 11:00 WIB mencium bau busuk dari dalam rumah Badrussyamsi yang diketahui tidak pernah keluar beberapa hari terakhir.

Masyarakat yang curiga segera melaporkan kejadian ini kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Palang Merah Indonesia (PMI), dan Polsek Kota Tuban.

“Kami menerima laporan dari warga sekitar yang mencium bau busuk dari dalam rumah ini. Setelah menerima laporan, kami langsung menuju lokasi kejadian,” ujar Budi Friyanto, Kapolsek Tuban Kota.

Setelah mendapat laporan, petugas segera mendatangi lokasi yang terkunci, sehingga mereka harus membuka paksa pintu rumah tersebut. Di dalam kamar, Badrussyamsi ditemukan sudah dalam keadaan membusuk dengan cairan mengalir di lantai, diduga meninggal sekitar 4 hari lalu.

“Korban ditemukan tengkurap di lantai kamar dalam kondisi membusuk, sehingga menyulitkan proses evakuasi,” tambahnya.

Hasil identifikasi juga menemukan 4 biji obat sakit kepala Paramex. Keluarga mengkonfirmasi bahwa korban memiliki riwayat sakit kepala kronis dan hipertensi.

“Korban hidup sendirian dan memiliki riwayat penyakit hipertensi,” kata Kapolsek.

Informasi dari rekan kerja menyebutkan bahwa korban terakhir masuk kerja pada Rabu, 26 Juni 2024, dan tidak masuk pada Kamis, 27 Juni 2024, tanpa keterangan.

Setelah dievakuasi dalam waktu satu jam, korban dibawa ke RSUD Dr. R. Koesomo untuk autopsi guna mengetahui penyebab pasti kematian. (fah/za)

/