Seorang Kakek Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Mandi

11

kabartuban.com – Seorang kakek 72 tahun ditemukan tewas di kamar mandi rumahnya, ia merupakan warga Gang Setaman, Kelurahan Ronggomulyo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban.
Korban diketahui bernama Parmadji, saat ditemukan meninggal dunia kondisi tubuh dari korban sudah membusuk dan mengeluarkan bau yang menyengat, Rabu (12/01/2022) petang.

Kapolsek Tuban Kota, IPTU Rianto menceritakan, kronologi penemuan mayat seorang kakek tersebut berawal ketika tetangga korban bernama Anik Andayani merasa curiga lantaran korban tidak pernah kelihatan di sekitaran rumah.

“Tetangga korban awalnya curiga, karena beberapa hari ini korban tidak pernah kelihatan di sekitar rumah dan rumahnya terkunci,” terang Kapolsek Tuban.

Anik tetangga korban juga memberitahukan, kecurigaannya itu ke adik Parmadji yang bernama Supaham. Selanjutnya Supaham membuka pintu belakang rumah dan mendapati korban sudah meninggal dunia tergeletak di kamar mandi.

“Korban saat ditemukan kondisinya tergeletak setengah telanjang diatas closet dan kepala bersandar di dinding. Tubuh korban juga sudah mengeluarkan bau tidak enak,” imbuh Kapolsek

Selanjutnya Polsek Tuban Kota yang mendapatkan laporan tersebut langsung mendatangi, mengamankan TKP, kemudian menghubungi Tim Inafis Sat Reskrim Polres Tuban dan petugas medis untuk proses selanjutnya.

Menurut keterangan dari Tim Inafis korban meninggal sudah lebih dari 2 hari. Dan berdasarkan dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada korban. (hin/dil)