Seorang Nenek Tergeletak Tanpa Nyawa di Pantai Jenu

602

kabartuban.com – Seorang nenek ditemukan tewas degan kondisi terlentang di bibir pantai. Kejadian tersebut sempat membuat gempar warga pesisir setempat. Warga nelayan di pesisir pantai utara Desa Mentoso, Kecamatan Jenu, Tuban kemudian segera melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Tuban, Minggu (20/12/2015) pagi.

Kejadian bermula saat beberapa anak nelayan bermain di pantai untuk mengisi liburan akhir pekan. Mereka kaget setelah melihat tubuh seseorang dalam kondisi terlentang di atas pasir putih bercampur batu karang. Melihat hal itu, mereka pun langsung berteriak meminta tolong kepada warga sekitar, dan saat diperiksa oleh sejumlah warga, jasad tersebut sudah tanpa nyawa.

Dari sejumlah informasi yang dihimpun kabartuban.com,  Nenek yang diketahui bernama Munti (70), warga Desa Rawasan, Kecamatan Jenu Tuban itu diduga meninggal dunia karena terpeleset, saat hendak pulang dari jalan-jalan dan mandi berendam di tepi laut untuk menghilangkan sakit pegal linu dan pikun.

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim inafis Polres Tuban, tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan. Kuat dugaan, yang bersangkutan meninggal karena terpeleset saat hendak pulang, “ ungkap Kapolsek Jenu AKP.Frihamdeni.

Setelah dilakukan evakuasi dan pemeriksaan oleh tim inafis, jenazah yang bersangkutan kemudian dilarikan ke RSUD dr.Koesma Tuban dengan menggunakan ambulance, dan selanjutnya untuk dilakukan otopsi. (af/im)

/