Setelah Tiga Hari Berlangsung, Jatim Digifest 2024 Resmi Berakhir

kabartuban.com — Festival terbesar di Jawa Timur yang diselenggarakan di GOR Rangga Jaya Anoraga Tuban, Jatim Digifest 2024 resmi ditutup dengan Closing Ceremony setelah tiga hari berlangsung, Kamis malam (24/10/2024).

Sebagai perwakilan tuan rumah, Pjs Bupati Tuban, Agung Subagyo menyampaikan rasa terima kasih atas kesempatan ditunjuk sebagai tuan rumah bagi acara Jatim Digifest 2024.

Rasa terima kasih itu ia sampaikan karena Agung merasa acara tersebut telah memberikan banyak manfaat, khususnya terhadap kreativitas konten digitalisasi di kalangan masyarakat. Begitu pula dengan terbantunya UMKM yang berkontribusi besar dalam menggerakkan perekonomian Kabupaten Tuban.

“Masyarakat juga senang dengan terselenggaranya acara ini karena banyak acara yang menghibur,” ujar Agung Subagyo.

Sebelumnya, Sherlita Ratna Dewi Agustin selaku Kepala Dinas Kominfo Jatim telah lebih dulu berbicara di penutupan acara Jatim Digifest 2024 ini.

Ia menyampaikan tujuan dari acara kali ini merupakan sebagai bentuk dukungan terhadap program transformasi digital yang bertujuan untuk memperkuat teknologi informasi dalam mendukung pelayanan publik dan peningkatan kapasitas aparatur pemerintah.

Sherlita juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban yang telah berhasil menjadi tuan rumah dan telah berkontribusi dalam kesuksesan acara tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Pjs Bupati Tuban, tentunya kepada Pemerintah Kabupaten Tuban karena sudah mengerahkan semua elemen dan stakeholder-nya sehingga acara ini bisa berlangsung dengan sukses,” ucap Sherlita.

Dalam penutupan acara ini juga diberikan penghargaan dua Best Exhibition Booth Kelompok Kominfo Kabupaten/Kota kepada Diskominfo SP Kabupaten Tuban kriteria display atau penampilan produk dan kriteria terhadap pelayanan pengunjung.

Selanjutnya, pada akhir acara penutupan kali ini dua artis Ibu Kota, Dudy Oris dan Arlinda Putri turut tampil bernyanyi dan membius sekian banyak penonton yang hadir. (za)

Populer Minggu Ini

Prakiraan Cuaca Kabupaten Tuban pada Minggu, 27 Oktober 2024

kabartuban.com -- Menyambut akhir pekan yang akan tiba, penting...

Motto Daerah Jadi Visi Misi Paslon, KPU Tuban: Tidak Ada Regulasi yang Dilanggar

kabartuban.com -- Bersama dengan Kepala Bagian Hukum Kabupaten Tuban,...

Dua Oknum Kepolisian Dilaporkan Atas Dugaan Aktivitas Tambang Yang Janggal

kabartuban.com -- Dua Anggota Kepolisian yang diduga merupakan penggerak...

Kabag Hukum Kabupaten Tuban Penuhi Panggilan Bawaslu Untuk Klarifikasi

kabartuban.com -- Masih terus berlanjut, kali ini Badan Pengawas...

Damkar Tuban Evakuasi Ular Piton 4,5 Meter Yang Buat Resah Warg

kabartuban.com -- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan...
spot_img

Artikel Terkait