SIG Dukung Festival Warna Menuju Indonesia Emas 2045

kabartuban.com – Sebagai wujud komitmen dan kepedulian Kabar Tuban terhadap dunia pendidikan di Indonesia, media siber dengan doamain kabartuban.com tersebut telah menggelar Festival Warna dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024 dengan tema “Menuju Indonesia Emas 2045”. Acara yang berlangsung sukses, tertib, dan lancar tersebut mendapat dukungan dari Semen Indonesia Group (SIG), yang telah menjadi mitra strategis media partner Kabar Tuban, Sabtu (18/5/2024).

Festival Warna ini diikuti oleh para peserta dari tingkat TK/RA dan Sederajat, yang tampil dengan antusiasme tinggi selama proses perlombaan. Meski acara berlangsung sejak pagi hingga siang, tidak melunturkan semangat mereka mengikuti acara hingga selesai.

Pemimpin redaksi kabartuban.com, Muhaiminsah, M.I.Kom mengatakan bahwa SIG mendukung Festival Warna Hardiknas 2024 ini dan selama ini telah menjadi partner media siber kabartuban. Pimred kabartuban.com tersebut mengaku bahwa pihaknya komitmen untuk meningkatkan kerjasama dengan semua pihak di bidang pendidikan.

“Kami berterimakasih kepada semen gresik, dalam hal ini SIG, karena sejak kabartuban.com berdiri di tahun 2012 hingga saat ini masih menjadi mitra strategis dan saling support program, tentunya kerja sama yang kami jalin selama ini juga harus membawa dampak manfaat bagi masyarakat,” ungkap Muhaiminsah.

Dukungan SIG bukan hanya sekadar dalam bentuk materi, tetapi juga dalam semangat untuk memajukan pendidikan di Indonesia. Melalui kolaborasi yang kuat antara SIG dan Kabar Tuban, diharapkan lebih banyak lagi program-program yang dapat memberikan manfaat bagi perkembangan pendidikan di Tuban dan sekitarnya. (zum/red)

Populer Minggu Ini

Sistem Manajemen Pengawasan Keamanan Pangan Segar Pemkab Tuban Raih Predikat A

kabartuban.com -- Dalam acara peringatan Hari Pangan Sedunia ke-44...

Pria Paruh Baya Asal Jenu Gantung Diri Diduga Akibat Lama Sakit Keras

kabartuban.com -- Seorang pria asal Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban,...

HUT Persatu ke-49, Ultras Kecam Jangan Ada Tendensi Politik

kabartuban.com -- Ratusan Anggota Ultras Persatu Tuban merayakan peringatan...

Komisi IV DPRD Tuban Akan Jembatani Aspirasi Guru Swasta ke Menpan-RB

kabartuban.com -- Setelah melakukan aksi damai di depan kantor...

Polres Tuban Berhasil Ringkus Dua Anggota Gangster Yang Sempat Resahkan Warga

kabartuban.com -- Masyarakat Kabupaten Tuban sempat diresahkan dengan adanya...
spot_img

Artikel Terkait