SIG Dukung Festival Warna Menuju Indonesia Emas 2045

30
Lomba mewarnai Festival Warna Hardiknas 2024

kabartuban.com – Sebagai wujud komitmen dan kepedulian Kabar Tuban terhadap dunia pendidikan di Indonesia, media siber dengan doamain kabartuban.com tersebut telah menggelar Festival Warna dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024 dengan tema “Menuju Indonesia Emas 2045”. Acara yang berlangsung sukses, tertib, dan lancar tersebut mendapat dukungan dari Semen Indonesia Group (SIG), yang telah menjadi mitra strategis media partner Kabar Tuban, Sabtu (18/5/2024).

Festival Warna ini diikuti oleh para peserta dari tingkat TK/RA dan Sederajat, yang tampil dengan antusiasme tinggi selama proses perlombaan. Meski acara berlangsung sejak pagi hingga siang, tidak melunturkan semangat mereka mengikuti acara hingga selesai.

Pemimpin redaksi kabartuban.com, Muhaiminsah, M.I.Kom mengatakan bahwa SIG mendukung Festival Warna Hardiknas 2024 ini dan selama ini telah menjadi partner media siber kabartuban. Pimred kabartuban.com tersebut mengaku bahwa pihaknya komitmen untuk meningkatkan kerjasama dengan semua pihak di bidang pendidikan.

“Kami berterimakasih kepada semen gresik, dalam hal ini SIG, karena sejak kabartuban.com berdiri di tahun 2012 hingga saat ini masih menjadi mitra strategis dan saling support program, tentunya kerja sama yang kami jalin selama ini juga harus membawa dampak manfaat bagi masyarakat,” ungkap Muhaiminsah.

Dukungan SIG bukan hanya sekadar dalam bentuk materi, tetapi juga dalam semangat untuk memajukan pendidikan di Indonesia. Melalui kolaborasi yang kuat antara SIG dan Kabar Tuban, diharapkan lebih banyak lagi program-program yang dapat memberikan manfaat bagi perkembangan pendidikan di Tuban dan sekitarnya. (zum/red)

/