Truk Minuman Ringan Nyungsep Kepemakaman

383

IMG_20141125_093836

kabartuban.com – Hendak mengirim minuman ringan, sebuah truk terperosok ke Tempat Pemakaman Umum (TPU), Dusun Kepet Desa Tunah Kecamatan Semanding. Selasa (25/11/2014).

Dari informasi kabartuban.com dilapangan, truk tronton tersebut, hendak mengirim barang berupa minuman kemasan, dari Pasuruan menuju Semarang.
Namun naas saat berada dijalan Surabaya, Desa Tunah, truk tronton bernopol G 1604 KP yang dikemudikan Suharto (58), asal Kabupaten Tegal Jawa Tengah, diduga tidak kuat melaju dijalan tanjakan, truk tersebut langsung berjalan mundur, kemudian oleng dan terperosok di TPU desa setempat.
“Mungkin kendaraan sudah tua, saat berada dijalan tanjakan ditambah lagi bermuatan berat, hingga tidak kuat melaju, dan akhirnya truk mundur sekitar 50 meter kemudian terguling” ungkap Suharto, supir truk tronton yang terguling.
Lebih lanjut Suharto menyampaikan “Untung jalanan dalam kondisi sepi, hingga tidak melibatkan kendaraan lain dan korban jiwa”
“Managemen dari Semarang sekarang sedeng menuju kesini, untuk mengambil minuman dan mengangkutnya dengan kendaraan lain, serta mengangkat kendaraan yang terguling dipemakaman” pungkas Suharto.
Akibat kejadian tersebut, meski tidak menimbulkan korban jiwa, sejumlah fasilitas rusak, seperti tiang listrik, tiang telpon, trotoar serta pagar pemakaman rusak berat. (Pul)