Tukang Online Sudah Ada di Tuban, Panggil Sekarang!

kabartuban.com – Warga kota Tuban saat ini mendapatkan kemudahan dalam mendapatkan pelayanan jasa tukang dan service di rumah. Mulai dari tukang bersih taman, tukang perbaikan rumah, tukang pipa, hingga service perangkat elektronik dapat langsung datang ke rumah warga untuk melakukan pekerjaan perbaikan.

Layanan inovatif ini disediakan oleh dakdok.id yang merupakan unit usaha dari PT. Mahamitra Loka Media. Saat ini layanan dakdok.id dirilis untuk wilayah Kabupaten Tuban, dengan layanan prioritas di lima Kecamatan yang ada di Kabupaten Tuban, yaitu Kecamatan Tuban (kota), Merakurak, Semanding, Palang, dan Jenu.

Manajer operasional dakdok.id Imaduddin Abi Fidha Hadi, S.Ars mengatakan, layanan ini dibuat untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Tuban dalam mendapatkan pelayanan jasa tukang atau service di rumah. Dengan akses yang mudah, warga tidak perlu lagi bingung mencari tukang untuk berbagai perbaikan di rumah, Senin (09/08/2021).

“Layanan dakdok.id ini semangatnya memang memberikan kemudahan bagi warga yang kesulitan mencari tukang untuk berbagai perbaikan di rumah. Saat ini, apalagi warga di kota, ndak mudah cari tukang untuk perbaikan di rumah, nggak semuanya punya kenalan.

Misalnya kalau ada atap jebol, kran bocor, mesin cuci rusak, dan sebagainya,” kata Abi yang juga merupakan seorang arsitek tersebut.

Lebih lanjut Abi mengatakan, untuk saat ini layanan dakdok.id dimulai di Kabupaten Tuban, yang merupakan tanah kelahirannya. Setelah pilot project dakdok.id di Tuban berjalan dengan baik, ke depan layanan tersebut juga akan dihadirkan di berbagai kota yang lain.

Akses dakdok.id sudah tersedia melalui official web dakdok.id dan aplikasi chat whatsapp. Dalam waktu dekat dakdok.id akan menghadirkan aplikasi layanan tersebut dalam bentuk mobile apps. Sehingga aplikasi ini semakin mudah digunakan dan menjadi asisten digital untuk keluarga.

“Saat ini layanan sudah bisa diorder. Kami rilis official web dakdok.id dan kontak whatsapp untuk melakukan order dan komunikasi dengan customer service kami,” terangnya. (hin/dil)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close