Vaksinasi di Puskesmas, Bisa !

kabartuban.com – Pemerintah Kabupaten Tuban telah menggelar kegiatan vaksinasi massal, dan diikuti antusias warga yang cukup tinggi. Program tersebut merupakan bagian dari upaya pemerinta untuk mempercepat vaksinasi di masyarakat.

Berdasarkan informasi yang diterima oleh kabartuban.com dari berbagai sumber. Membludaknya warga yang ingin mendapatkan vaksinasi di GOR Rangga Jaya Anoraga Tuban pada sabtu 26 Juni kemarin, membuat sebagian masyarakat harus kembali pulang melihat antrian yang cukup panjang.

Bagi masyarakat Tuban yang tidak mengikuti kegiatan vaksinasi massal dan belum mendapatkan vaksinasi, pemerintah Kabupaten Tuban akan tetap memberikan pelayanan vaksinasi secara regular di Rumah Sakit dan Puskesmas.

Dalam pesan singkatnya, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tuban, dr. Bambang Priyo Utomo menyampaikan bahwa masyarakat bisa melakukan vaksinasi di Puskesmas.

“Bisa di semua Puskemas dengan membawa KTP,” jawab Kadinkes saat dikonfirmasi melalui platform chatting.

Vaksinasi ini juga menimbulkan pro kontra di masyarakat, sebagian cukup antusias menyambut vaksinasi dan sebagian warga masih enggan untuk divaksin. (rul/nat)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close