Zakky Mahbub Yakin Menang, Suara Rakyat Suara Tuhan

479
zakkymahbub
Zakky Mahbub saat wawancara dengan awak media di KPUD Tuban

kabartuban.com – Calon Bupati Tuban dari jalur Independent, Zakky Mahbub menyatakan bahwa dirinya telah benar – benar siap untuk bertarung pada Pilkada Tuban 9 Desember mendatang. Zakky mengaku bahwa dirinya mendapatkan dukungan yang kuat dari masyarakat untuk ikut bertarung dalam pilkada kali ini, Selasa (28/7/2015).

“Hari ini kami mendaftarakan diri ke KPUD Tuban, kami telah siap dan yakin akan menang. Kita mendapatkan dukungan yang sangat luar biasa dari rakyat, dan perlu diingat bahwa suara rakyat adalah suara Tuhan,” tegasnya.

Ditemui setelah pendaftaran di KPUD Tuban, Zakky mengatakan bahwa dirinya sudah mempersiapkan segala sesuatunya. “Kami siap menang, dan target perolehan suara kami adalah 65 %,” imbuhnya.

Sementara itu, calon Wakil Bupati yang juga merupakan bagia dari keluarga besar Muslimat NU Tuban, Dwi Susiyatin Budiarti tidak berkata banyak. Berada di samping Zakky Mahbub, Dwi hanya tersenyum dan mengiyakan apa pun yang disampaikan oleh Zakky.

Sementara itu, Ketua KPUD Tuban, Kasmuri menyatakan bahwa pasangan dari jalur perseorangan ini telah diterima secara sah, dan selanjutnya berkewajiban melakukan tes kesehatan di Rumah Sakit yang telah direkomendasikan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI), yaitu RS dr. Soetomo Surabaya. (im)