Bersinergi dengan Sekolah Kejuruan Lokal, SBI Produksi 4000 Masker dan Berbagi 3500 Sembako dengan Masyarakat Sekitar

kabartuban.com – Upayanya untuk dapat terus membantu meminimalisir penyebaran virus Covid-19 di sekitar area operasionalnya, PT Solusi Bangun Indonesia (SBI) Tbk Pabrik Tuban, bekerja sama dengan SMKN 1 Tambakboyo Tuban memproduksi lebih dari 4000 masker. Proses pendistribusian masker bekerjasama dengan Kodim 0811 Tuban, Pemerintah Desa dan organisasi sosial masyarakat lainnya.

Program pembuata masker ini merupakan wujud kepedulian PT SBI Tuban akan upaya pencegahan dan penanggulangan Covid-19. Proses produksi tidak hanya berlandaskan kerjasama antar institusi, tetapi juga upaya penggalangan relawan dan solidaritas bersama untuk berkontribusi dalam kewaspadaan Covid-19 ini.

Sebelumnya, PT SBI Tuban juga memproduksi 1000 baju hazmat untuk disumbangkan melalui Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Tuban dan menyumbangkan fasilitas cuci tangan di beberapa area layanan publik.

Selain itu, PT SBI juga mendistribusikan 3500 paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan di sekitar pabrik, 250 paket diantaranya didistribusikan melalui Baznas Tuban. Penyerahan bantuan sembako secara simbolik diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tuban, Budi Wiyana.

GA & Community Relations Manager Pabrik Tuban, Triayudi Darma mengatakan, bantuan tersebut merupakan kontribusi PT SBI dalam membantu Pemerintah Kabupaten Tuban penanggulangan dan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Tuban.

“SBI ingin dapat berkontribusi untuk membantu upaya penanggulangan dan pencegahan Covid-19 yang dilakukan Pemerintah KabupatenTuban dengan melakukan beragam program secara nyata. Semoga bantuan ini dapat memberikan kontribusi positif dalam menghadapi kondisi yang penuh tantangan di masa pandemi ini,” jelasnya. (*/dil)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close