Gegerkan Warga Gesikan, Korban Laka Pulang Saat Banyak Pelayat

kabartuban.com – Suasana duka menyelimuti keluarga korban kecelakaan di Desa Gesikan, Kecamatan Grabagan. Pasalnya, keluarga mendapatkan kabar, Sunarto menjadi korban laka lantas tunggal di Kecamatan Brondong, Lamongan pada Senin (6/10/2018) dini hari.

Sekitar pukul 13.00 WIB, korban diambil keluarga di Puskesmas Paciran, untuk  segera di bawah pulang dan di kebumikan.

Selanjutnya, di sore harinya, warga sekitar geger dan kaget. Sunarto yang telah di kubur, pulang dengan keadaan selamat dan tidak mengalami luka-luka apapun.

“Seketika keluarga saya langsung memeluk dan bertanya banyak, tapi tidak bisa berkata apa-apa dan bingung apa yang telah terjadi,” kata Sunarto kepada awak media, Selasa (7/10/2019).

Kemudian Sunarto menceritakan, motornya di bawah oleh temannya Wartim warga Dusun Djarum, Desa Perunggahan Kulon, Kecamatan Semanding sejak tiga bulan yang lalu, karena pihaknya meminjamkan motornya.

“Kebetulan saya meminjam uang kepada Wartim, dan tak suruh bawa motor saya beserta STBNK dan KTP,” tambahnya.

Kabar tersebut menyebar dari mulut ke mulut, hingga di dengar ke keluarga Wartim, hingga pihak RT dan RW dari Dusun Djarum menuju ke keluarga Sunarto untuk mengklarifikasi yang sebenarnya terjadi.

“Almarhum Wartim yang telah dikubur itu, sebelumnya, mau balik ke tempat kerja, setelah pulang dari rumah mertua,” kata Dwi Taruko Ketua RW 16, RT 02, Dusun Djarum ,Desa Perunggahan Kulon.

Sampai saat ini, keluarga korban dan pihak Desa Gesikan sedang melakukan koordinasi, untuk kelanjutannya, apakah makam di bongkar atau hanya di ganti nisannya. (Dur/Rul)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close