Kemenangan Pertama BWFC

210

kabartuban.com – Hasil positif berhasil di raih kesebelasan sepak bola Bumi Wali FC (BWFC) saat menjamu tamunya Persemag Magetan di Stadion Loka Jaya, dengan raihan tiga poin , Minggu (15/4/2018) dalam Liga 3 Zona Jatim 2018.

Pantauan kabartuban.com dilapangan, selama kurun waktu 90 menit, BWFC berhasil menguasai pertandingan. Tim tamu pun hanya beberapa kali membawa bola. Namun tak sampai di sepertiga lapangan anak asuh Edy Sutrisno berhasil mempertahankan ritme pertandingan.

Hasilnya, di menit 25 kapten tim BWFC Ali Shodikin berhasil mencatat namanya di papan sekor setelah skilimit di depan Riski maulana berhasil dimenangkannya, sehingga sekor 1-0.

Tak puas dengan cuma menang sekor tipis, laskar Waliholic terus melancarkan serangan ke sisi pertahanan Persemag Magetan, al hasil Syahrul Mukarom menambah sekor  BWFC di akhir pertandingan babak pertama.

Di babak kedua, penguasaan bola tetap dimiliki tim tuan rumah. Beberapa kali peluang selama pertandingan tidak bisa dimanfaatkan Nurul Ulum dkk.

Namun, tak di sangka Harod Dalu Kusuma mencetak gol di akhir pertandingan babak kedua, sebelum peluit panjang wasit yang di pimpin Budi Utomo di bunyikan, sehingga sekor berubah menjadi 2-1.

Walaupun tim anak Sukamto berhasil mencetak gol, kemenangan tetap dimiliki tim tuan rumah.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa menang, dan mendapatkan poin tiga, tidak banyak yang kita evaluasi, karena permainan anak-anak juga tidak begitu jelek amat, ” kata Edy Sutrisno.

Pihaknya akan terus melakukan kordinasi dengan manajemen dan Ali Shodikin supaya dipertandingan tandang berikutnya bisa memaksimalkan poin penuh.

” Ya kita, akan persiapkan tim untuk menghadapi Pacitan, pada laga tandang, ” tambahnya.

Sementara itu, pelatih Persemag Magetan, Sukamto mengatakan, sedikit kecewa dengan permainan anak-anaknya, karena tidak bisa mencuri poin di kandang Bumi Wali FC.

” Agak sedikit kecewa namun akan kita evaluasi di segala lini, agar di pertandingan berikutnya kita bisa menang dan mendapatkan poin tiga,” sambungnya. (Dur)

Apa Komentarmu?

SHARE