Petugas Razia Dua Tempat Hiburan Malam di Bumi Wali

5229
Petugas gabungan BNNK, Kesbangpol, Polres, Kodim 0811 dan Satpol PP Tuban saat melakukan razia pada salah satu tempat hiburan malam.

kabartuban.com – Petugas gabungan dari Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tuban, Kesbangpol, Polres, Kodim 0811 dan Satpol PP Tuban, kembali melakukan razia pada sejumlah tempat hiburan malam di wilayah KM 5, Jalan Semarang – Tuban, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kamis (11/10/2018) malam.

Semua barang bawaan milik pengunjung dan pemandu lagu pada dua tempat hiburan malam, yakni Dunia Karaoke (DK) dan Happy tak luput dari penggeledahan oleh para petugas razia.

“Razia gabungan ini untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta dalam rangka mengantisipasi peredaran obat-obatan terlarang di tempat hiburan malam,” kata Kepala BNNK Tuban, AKBP I Made Arjana (12/10).

Lebih lanjut diterangkan, selain melakukan penggeledahan terhadap barang maupun identitas pengunjung serta pemandu lagu, petugas juga melakukan tes urin kepada 35 sampling yang terdiri dari pengunjung dan pemandu lagu dan hasilnya tidak ditemukan pengunjung maupun pemandu lagu yang terindikasi narkoba.

“Ada 35 orang yang kita tes urin dan hasilnya negatif semua, ini mudah-mudahan ini tren baik,” tambah I Made.

Ia berharap, meski di Bumi Wali sebutan lain dari Kabupaten Tuban ini terdapat beberapa tempat hiburan malam, namun diharapkan tidak ada lagi peredaran obat-obatan terlarang maupun narkoba.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Tuban, AKP I Made Patera Negara, membenarkan terkait razia tersebut, dan belum ditemukan indikasi yang menggunakan obat-obatan terlarang.

“Ya, kemarin malam, memang kita melakukan razia dan melakukan tes urine, belum menemukan yang positif,” sambungnya.

Terkait indikasi isu adanya kebocoran informasi, pihaknya menampik itu, karena razia gabungan dialukan secara diam-diam dan langsung mendatangi lokasi yang menjadi target.

“Tidak ada itu, kita beberapa kali melakukan razia, termasuk di Glamour dan Oke, namun, juga hasilnya sama,” tambahnya. (Dur/Rul)

Apa Komentarmu?

SHARE