3 Kios Sekitar Stadion Lokajaya Dijarah Oknum Berkaos Hijau

2108

kabartuban.com – Menjelang pertandingan Persatu lawan Persebaya Surabaya sore ini, sudah ada tiga kios di sekitar Stadion Lokajaya Tuban yang menjadi korban penjarahan oleh oknum yang mengenakan kaos hijau dan diduga dari suporter salah satu kesebelasan.

“Ada 8 orang berkaos hijau corak merah yang merusak kios,” kata penjaga kios di Jalur Pantura, Sodi, kepada Kabartuban.com (28/8/2017).

Menurutnya Sodi, sekitar pukul 02.00 dini hari, pihaknya dari rumah hendak ke kios. Ternyata di lokasi sudah ada oknum yang bergerombol, dan berusaha mencongkel kotak rokok dan air mineral botol.

Saat dipergoki, oknum yang tak dikenal tersebut langsung membubarkan diri ke arah barat. Setelah dicek, ada 10 slop rokok dan minumannya raib.

“Kios itu ada pemiliknya, kalian mau apa?” kata Sodi, ketika menceritakan kepada kami tentang yang dilakukan oleh para oknum tersebut.

Baru sekitar pukul 10.00 Wib, ia melaporkan ke petugas Polres Tuban yang berjaga di lokasi. Pasca dilakukan olah TKP, dia langsung dibawa ke Mapolres untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Pantauan di lapangan, dua kios yang dijarah berada persis di sebelah barat pintu gerbang stadion. Satunya berada di jalan masuk menuju stadion. Barang yang dijarah sama yakni rokok dan air mineral botol.

Informasi sementara yang berhasil dihimpun kabartuban.com, baru ada tiga pemilik kios yang melapor. Polisi terus berupaya mengumpulkan data, berapa kios yang menjadi sasaran oknum yang tak bertanggungjawab. (Dur)

/