74 Atlet Cabor Panjat Tebing Ramaikan Porkab IV 2016

1053

kabartuban.com – Cabang Olahraga (Cabor) Panjat Tebing digelar di Gedung Olahraga (GOR) Rangga Jaya Anoraga Tuban. Lomba tersebut dibuka langsung oleh ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Mirza Ali Manshur. Cabor Panjat Tebing tersebut akan dilaksanakan selama dua hari yaitu 28-29 Oktober 2016.

Gotho Widiarto, selaku penanggung jawab Cabor Panjat Tebing,  menyampaikan dalam sambutannya bahwa  Porkab Cabor Panjat Tebing terdapat 4 kategori yang diperlombakan.

“Adapun agenda kegiatan Porkab Cabor Panjat Tebing, ada 4 kategori, yang pertama, lead junior putri dibawah umur 18 tahun, yang kedua, speed junior putra dibawah umur 19 tahun, yang ketiga, lead junior putri dibawah umur 18 tahun dan yang keempat, speed klasik junior dibawah umur 18 tahun” ungkap Gotho Widiarto, selaku ketua pelaksana Cabor Panjat Tebing kepada kabartuban.com. Jum’at (28/10/2016).

Masih terang Gotho, diketahui jumlah peserta Cabor Panjat Tebing mencapai 74 peserta yang terdiri 40 peserta putra dan 30 peserta putri. Adapun 13 organisasi atau klub yang ikut serta dalam Porkab Cabor Panjat Tebing ini.

“Untuk Porkab Cabor Panjat Tebing ini diikuti oleh 74 peserta, ada juga 13 organisasi atau klub yang juga ikut dalam cabor ini. Diantaranya, perwakilan dari Mizu SMKN 1 Tuban, Cakra Buana MAN Tuban, SDN Mondokan Tuban, MAN Rengel, SMK TJP Tuban, Akarina SMA N 1 Rengel, MTsN Tuban, Midori SMAN 2 Tuban, Terarosa SMA N 1 Jatirogo, SMAN 3 Tuban, SMPN 6 Tuban, Klub Rayap, SMPN 3 Tuban dan yang terakhir SMAN 1 Tuban,” paparnya.

Dalam upacara tersebut, Gotho juga mengucapkan terimakasih kepada pihak yang mendukung dan memberikan support sehingga kegiatan Porkab Cabor Panjat Tebing bisa terlaksana dengan baik.(dil/alf)

/