Akibat Tersengat Listrik, Satu Atlet Bulutangkis Meninggal Dunia

3987

kabartuban.com – Pertandingan bulutangkis yang diadakan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tuban dalam ajang Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Tuban menelan korban jiwa. Satu atlet bulutangkis meninggal dunia akibat tersengat listik penerang lapangan, Jumat (28/10/2016)

Informasi yang dihimpun kabartuban.com, atlet yang tersengat listrik tersebut diketahui bernama Iqbal Novian (18), yang merupakan siswa dari SMAN 1 Jatirogo,  warga asal Desa Besowo, Kecamatan Jatirogo Tuban.

Menurut AKP. Elis Suendayati selaku Kasubbag Humas Polres Tuban, kejadian tragis  tersebut bermula setelah korban selesai bertanding di GOR Rangga Jaya Anoraga Tuban. Korban kemudian bersandar dan menaikan kaki ke tiang lampu penerang lapangan yang beraliran listrik, sehingga korban tersengat listrik dan meninggal dunia.

“Kejadian sekira pukul 16.00 WIB, setelah tersengat listrik, korban langsung kejang-kejang,” terang Elis kepada kabartuban.com.

Masih terang Elis, setelah kejadian korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Nahdlatul Ulama (RSNU), dan pihak polisi saat ini masih mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi yang ada dilokasi.

“Saat ini sedang dalam proses, untuk perekembangannya nanti kami informasikan lagi,” tutup Elis.(har)

/