Atlet Tuban Torehkan Prestasi Di Ajang Bela Diri Kempo

12
Atlet Tuban Yang raih 5 medali emas dan 1 medali perak di ajang bela diri kempo

Kabartuban.com- Atlet Tuban kembali torehkan prestasi di ajang bela diri Kempo. Tim Kempo Kabupaten Tuban, berhasil menyabet 5 medali emas dan 1 medali perak dalam ajang Kejurprov Shorinji Kempo Jatim 2021 yang diselenggarakan di GOR Jaya Baya Kota Kediri pada 11-12 Desember 2021.

Diketahui, Kejurprov tersebut dibuka langsung oleh Arumi Bachin, ketua Pengerak PKK Provinsi Jawa Timur sekaligus Ibu asuh Persaudaraan Bela Diri Kempo Indonesia (PERKEMI) Jatim, Rabu(15/12/2021).

Pelatih Kempo Tuban, Heri Winarko menginformasikan, Kejurprov diikuti sekitar 300 atlet dari 20 Kabupaten/Kota di Jawa Timur. Kabupaten Tuban mengikutsertakan 12 atlet dan 2 official dari Kenshi Dojo Ronggolawe Tuban.

Melihat jumlah peserta dan lawan yang ikut serta tersebut, Heri mengaku bersyukur dan bangga dengan capaian prestasi atlet-atlet Kempo Tuban pada Kejurprov tahun 2021 ini.

“Alhamdulillah dan kita bersyukur dengan hasil di Kejurprov ini. Semoga ini bisa jadi penyemangat untuk menatap Porprov Jatim tahun depan,” bebernya.

Ditambahkannya, atas nama pelatih, Heri juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua KONI dan Ketua SATLAK Koni Tuban yang selalu memberikan perhatian, dukungan dan bantuan untuk kemajuan olahraga Kempo.

Diharapkan ke depan semua Cabor dibawah KONI Kabupaten Tuban semakin berprestasi. Khususnya mampu meraih prestasi yang sangat baik pada Porprov Jatim 2022 mendatang.

Sementara itu, Sekretaris Umum KONI Tuban, Zainal Maftuchien mewakili pengurus menyampaikan apresiasi atas capaian atlet Kempo Tuban dalam Kejurprov tersebut.

Harapannya, ke depan Kempo mampu meraih hasil maksimal pada gelaran Porprov Jatim 2022 mendatang.

“Yang pasti harapannya para atlet tetap semangat berlatih dan meningkatkan latihannya. Jadi saat di Porprov nanti bisa meraih hasil yang semakin baik lagi,” tutupnya. (nat/dil)