Auto 2000 Tuban, Toyota Siap Siaga Menemani Mudik Anda

581
mudik2000c
Dari kiri, Andi (Kepala Bengkel Auto 2000 Tuban), Dhino (Kasat Lantas Polres Tuban), Fahmi (Kepala Cabang Auto 2000 Tuban), bersama anggota Polres Tuban dan pegawai Auto 2000 Tuban.

kabartuban.com –   Dengan tag line ‘Toyota Siap Siaga Menemani Mudik Anda’, Auto 2000 Cabang Tuban mendirikan posko mudik di perbatasan Jawa Timur – Jawa Tengah, tepatnya di batas Kecamatan Bancar Tuban. Berdampingan dengan posko polisi dari Polres Tuban, para pemudik Toyota akan diberikan rasa aman dan nyaman.

Kepala Cabang Auto 2000 Tuban, Fahmi mengatakan, pihaknya akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sebagai bentuk komitmen Auto 2000. Untuk mewujudkan hal tersebut, salah satunya dengan memberikan posko pelayanan mudik bagi pemudik Toyota yang melintas di jalur Pantura Tuban.

“Pelanggan adalah raja bagi kami, termasuk para pemudik yang menggunakan Toyota kali ini, akan mendapatkan pelayanan prima dari Auto 2000 Tuban yang telah menyiagakan 24 tenaga ahli, sehingga kendaraan Toyota anda tidak bermasalah selama dalam perjalanan.

Posko kami juga berdampingan dengan posko Polisi dari Polres Tuban, semoga selain kenyamanan yang kami berikan, para pemudik Toyota juga senantiasa mendapatkan rasa aman. Kita sama – sama melayani masyarakat,” terang Fahmi yang saat itu bersama Kasat Lantas Polres Tuban, Minggu (3/7/2016).

Di satu sisi, Kasat Lantas Polres Tuban, AKP. Dhino Indra Setyadi mengatakan, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga kondisi lalu lintas di wilayah Kabupaten Tuban untuk selalu tetap kondusif.

“Selama 24 jam kita akan jaga agar tetap kondusif. Bahkan ketika anda sedang berlibur dan merayakan hari raya bersama keluarga, kami semua sebagai polisi akan tetap di jalan dan di lapangan untuk senantiasa menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat. Karena memang itulah yang harus kami lakukan sebagai bentuk pengabdian dan pelayanan kami terhadap masyarakat,” tutur Kasat Lantas.

Memantau langsung posko mudik bersama Kasat Lantas Polres Tuban Dhino Indra Setyadi, Fahmi yang telah menjabat sebagai Kepala Cabang Auto 2000 Tuban selama hampir 2 tahun tersebut juga ditemani Andi selaku Kepala Bengkel Auto 2000 Tuban dan sejumlah pegawai Auto 2000 Tuban yang lain. (im/riz)

/