Bancar Tumbangkan Singgahan dengan Skor 3 – 0

kabartuban.com – Pada babak perempat final Cabang Olahraga (Cabor) Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) 2016 Kesebelasan tim Kecamatan Bancar tumbangkan tim Singgahan tiga gol tanpa balas. Pertandingan tersebut digelar di Lapangan Desa Sumberarum, Kecamatan Kerek, zona barat.

Dara data yang dihimpun kabartuban.com, saat pertandingan berlangsung dimenit petama, tim kecamatan Bancar sudah mendominasi jalanya pertandingan serangan kedaerah pertahanan tim Singgahan membuahkan hasil setelah Hengker, pemain bernomor punggung 14 berhasil mengarahkan bola kegawang Singgahan yang tidak mampu ditepis penjaga gawang.

Pertandingan kedua tim semakin sengit, merasa kebobolan tim Singgahan terus melancarkan serangan, namun skil pemain belakang tim Bancar tidak dapat diremehkan, beberapa kali serangan kedaerah pertahanan Bancar mampu dkembalikan dengan baik oleh tim yang bertanding mengenakan seragam oranye hitam itu. Hingga babak pertama usai tim Bancar unggul satu gol.

Memasuki pertandingan babak kedua, tidak cukup hanya satu gol, menit ke 46 kecamatan bancar menambah satu angka melalui tendangan Eka febri, memanfaatkan salah satu umpan dari pemain sisi kiri yang berakhir dengan gol ke dua.

Berselang kurang dari  10 menit, tim Bancar yang dipandu oleh pelatihnya dari pinggir lapangan, kembali menambah satu angka, melalui tendangan Ainun Sabib pada menit ke 52. Gol disambut teriakan dari tenda timur tempat pelatih tim dan managemen Kecamatan Bancar berkumpul. Hingga terdengar pluit panjang wasit babak kedua usai, 3 gol tidak mampu dibalas Kecamatan Singgahan yang akhirnya gugur diperempat fnal.

Sementara itu, pelatih tim Bancar, Rifana usai pertandingan mengatakan, mestinya tidak hanya tiga gol yang mampu dicetak anak asuhanya, sebab banyak peluang yang didapat namun kurang baik dipenyelesaian akhir.

“Kita banyak peluang, sayangya penyelesaian akhir kita masih kurang baik, ini yang akan kami persiapkan di semi Final besok,” katanya.

Diakui Rifana, semi final besok akan menjadi perjuangan berat bagi timnya, sebab musuh bebuyutan Bancar, yakni tim Semanding lolos ke final setelah unggul melawan tim kecamatan Tuban. “Informasi yang kami terima, Semanding masuk semi final, ini akan menjadi perjuangan berat, sebab beberapa kompetisi kita dikalahkan, dan kami minta anak-anak berman serius dengan mempersiapkan fisiknya untuk besok, ini saatnya kita buktikan kemampuan,” imbuh pelatih tim Bancar itu. (lk/har)

Populer Minggu Ini

Paslon RAFI Adakan Konsolidasi dengan Para Pendukungnya

kabartuban.com - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban,...

Seorang Nelayan Tuban Hilang di Laut Saat Akan Pasang Lampu Rumpun

kabartuban.com – Jalil (60), seorang nelayan asal Bulu Jowo,...

Formasi Satpol PP Jatim Kosong: Belum Ada Pendaftar, BKD Tunggu Keputusan Pusat

kabartuban.com – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jawa Timur menginformasikan...

Risma Mundur dari Jabatannya, Muhadjir Effendy Jadi Plt. Menteri Sosial

kabartuban.com – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo menanggapi pengunduran...

Prakiraan Cuaca Tuban, Sabtu 7 September 2024

kabartuban.com -- Berdasarkan Prakiraan Cuaca yang dirilis oleh Badan...
spot_img

Artikel Terkait