Biznet Bakal Hadir di Tuban, Telkom Indihome Tidak Sendiri Lagi

235
Ilustrasi

kabartuban.com – Biznet Networks merupakan internet service provider yang sudah berkecimpung sejak tahun 2000. Setelah banyak melakukan ekspansi bisnis di kota-kota besar di Indonesia, kini Biznet hadir di Kabupaten Tuban dan menjadi potensi pemecah ‘permainan’ Telkom yang masih menjadi ‘penguasa’ utama bisnis internet di Tuban.

Kepada wartawan kabartuban.com, Anugera Septidwi Putri selaku Person In Charge (PIC) Biznet Cabang Tuban, mengatakan bahwa kantor Biznet beserta pelayananya di Tuban akan launching pada Bulan Agustus mendatang.

“Jadi kalau ngomongin akan hadirnya kapan itu di bulan Agustus, tapi kita juga belum bisa kasih tanggal pastinya kapan. Sekitar pertengahan atau akhir Agustus kita akan launching,” kata PIC tersebut saat ditemui di Kantor Biznet Tuban di jalan Ronggolawe, Selasa siang (12/07/2022).

Berdasarkan informasi yang diterima wartawan media ini, Biznet juga mengedepankan pelayanan atau service pada pelanggan, dimana mereka berani memberikan jaminan pelayanan yang maksimal dan langsung ditangani oleh ahlinya.

“Misalnya gini kita itu rutin melakukan perawatan di setiap infrastruktur kita dan sering bertanya apakah dari segi pelayanan kita terhadap pelanggan apakah ada yang kurang. Jika terdapat kekurangan pelanggan maunya seperti apa gitu,” paparnya.

Sapaan akrab Nuge ini juga membeberkan bahwa Biznet mempunyai teknologi canggih untuk mendeteksi kerusakan yang ada pada suatu infrastruktur yang mereka punyai.

“Kita ada semacam alat yang bisa mendeteksi kapan saja degradasi itu terjadi. Misalnya ketika tim cek dan ternyata masih bersih, nah taunya sorenya ada tikus,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu pelanggan internet di Tuban mengatakan dirinya menyambut baik kehadiran Biznet di Tuban. Harapannya, Biznet dapat bersaing secara kompetitif dan profesional, sehingga kebutuhan layanan internet masyarakat Tuban terpenuhi dengan baik.

“Bagus juga Biznet masuk Tuban, setidaknya persaingan akan terbangun dengan baik. Semua pelanggan harus berlomba lomba memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. Biznet bukan swasta yang pertama sih, semoga bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Tuban,” kata Dwy Rianto yang mengaku sampai saat ini masih menggunakan layanan dari Telkom. (hin/im)

/