Bumi Wali FC Pukul Mundur PSID Jombang

787

kabartuban.com – Bumi Wali FC (BWFC) berhasil memanfaat pertandingan kandang untuk meraih kemenangan atas Persatuan Sepak Bola Djombang (PSID) di Stadion Loka Jaya, dengan Sekor 3-1,Minggu (14/5/2017).

Berdasarkan pantauan kabartuban.com di lapangan, mulai awal pertadingan babak pertama BWFC langsung menggenjot serangan, hingga tepat di menit 23 Syaiful Didit Mustofa berhasil melesatkan gol dengan sepakannya. Tidak puas dengan kemenengan 1-0, Anak asuh Sasi Kirono ini langsung melancarkan serangan, alhasil Ahmad Nuril Mubin menjebol gawang lawan di menit 36, keunggulan ini bertahan sampai waktu turun minum.

Saat BWFC dalam kondisi unggul atas lawan, ternyata tidak mengendorkan serangannya, hasil nya Syaiful Didit Mustofa membuat gol kembali di menit ke-77 dengan sekor 3-0. Kemudian di akhir pertandingan, PSID berhasil memperkecil kekalahan melalui tendangan pinalti yang dieksekusi oleh Didit Febriyanto pada menit ke 89.

“Anak-anak Permainannya sudah bagus, dan Alhamdulillah kita bisa memenangkan pertandingan ini,” ujar Sasi saat ditemui di lapangan.

Pelatih Laskar Waliholic ( julukan Bumi Wali FC) mengatakan setelah pertandingan ini anak asuhnya akan melakukan recovery untuk memulihkan stamina para Pemainnya.

“Besuk pagi kita recovery dulu, sorenya kita lakukan latihan seperti biasa,” pungkasnya.

Sementara itu, Pelatih PSID Jombang, M.Heru mengatakan pihaknya akan menevaluasi dari pertandingan ini, dan menjadi pelajaran bagi dia dan timnya, untuk menyiasati ketika bertemu kembali dengan BWFC.

“Kita Evaluasi dan ini menjadi pelajaran bagi kita, menyiapkan strategi baru ketika nanti melawan BWFC di putaran kedua, katanya. (dur)

/