Coba Hadang Kendaraan, Anak Punk Tertabrak Truk Trailer

11354

Kabartuban.com – Coba menghadang kendaraann yang tengah melaju, Tiyan (16)  anak punk asal Kecamatan Sugihwaras ,Kabupaten Bojonegoro yang diduga tertabrak truk trailer tanpa muatan yang dikendarai Gito asal Malang.  Peristiwa naas tersebut terjadi di Jalan Tuban- Surabaya, tepatnya di Desa Tunah Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Sabtu (1/7/2017).

Menurut Kapolsek Rengel, AKP Musa Bahtiar yang pada saat itu kebetulan lewat dan membawa korban menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. R. Koesma Tuban, menceritakan, pihaknya tidak tahu persis kejadian kecelakaan, karena saat itu ia mengetahui korban tergeletak di jalan dan langsung melakukan penenganan cepat.

“Tadi saya tidak tahu persis kejadiannya, namun katanya masyarakat yang tahu, korban dan kedua temannya mau menghadang kendaraan truk untuk gandul (numpang kendaraan) namun, tahu-tahu tergeletak ditengah jalan,” ujar Kapolsek Rengel.

Sementara itu, salah satu teman korban Riki (17) yang ditua kan dari gerombolan anak punk ini, menjelaskan kronologi kejadian, dia dan kedua temannya ini bermaksud menuju ke Tuban, untuk menghantarkan Rio (16) yang ingin ketemuan dengan pacarnya, namun sebelum sampai ke kota Tuban, ketiganya turun di Desa Tunah, untuk mengamen dan hasilnya di buat membeli Tuak (jenis minuman keras tradisional khas Tuban).

Setelah itu mereka ingin melanjutkan ke tujuan awalnya yakni mempertemukan temannya dengan pacarnya. Namun naas, belum sampai ke daerah tujuan, Tiyan menjadi korban tertabrak truk yang mereka coba cegat.

“Kita mau ke Tuban, mengantar Rio ketemuan sama pacarnya, tapi ketika mau melanjutkan perjalanan, Tiyan di tabrak truk,” jelas Riki.

Pantauan Kabartuban.com ketika korban dibawa ke RSUD sudah dalam keadaan kritis dan menunggu hasil pasti dari pihak rumah sakit. (Dur)

 

/