CRV Vs Truk Diesel, 1 Orang Meninggal Dunia

2304
Kondisi Mobil Honda CRV yang rusak para di bagian depan akibat tabrakan dengan Truk.

Kabartuban.com – Satu orang meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas di jalur Pantura Tuban – Semarang KM 21, tepatnya di Desa Purworejo, Kecamatan Jenu Jum’at (09/6/17).

Menurut Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Nungky Sambodo saat ditemui kabartuban.com dilokasi kejadian mengungkapkan peristiwa naas tersebut diduga akibat mobil CRV bernopol B 668 IS yang dikemudikan Zainal Abidin (53), warga Desa Dasin, Kecamatan Tambakboyo melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat, saat melewati jalur tikungan pengemudi CRV tidak mampu mengendalikan kendaraannya dan oleng kekanan.

Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan ada sebuah truk colt diesel bernopol E 9465 AA bermuatan jeruk yang dikemudikan Hartanto (36) warga kelurahan Pengambiran Kota Cirebon. Meski sempat menghindar dan membanting setir ke kiri namun akibat laju mobil CRV yang terlalu kencang kecelakaan tidak dapat dihindari.

“Akibar benturan keras antara CRV dan truk bagian pojok kanan mengakibatkan truk terbalik dan mobil CRV rusak berat dibagian depan,” ungkap Nungky (09/6/17).

“Dugaan sementara pengemudi CRV tidak mampu mengemudikan secara wajar dan penuh kosentrasi akibat mengantuk, dan akibat pengemudi mobil CRV meninggal dunia di tempat kejadian,” terang Kanit Laka Satlantas Polres Tuban ini.

Lebih lanjut, pihaknya masih melakukan penyelidikan guna mengetahui pasti penyebab kecelakaan. Sementara korban langsung dibawah ke ruang jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Dr Koesma Tuban, guna menunggu pihak keluarga. (Pul)  

/