Didukung Pemain ISL, Persatu Siap Juara

416
roni_persatu_jakarta_ 2
Fahmi Fikroni bersama Menpora dan tim transisi dihadapan awak media usai pertemuan dengan Presiden, Jumat (7/8/2015)

kabartuban.com – Setelah pertemuannya dengan Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (7/8/2015), manajer Persatu Tuban meminta dukungan dan doa dari seluruh masayarakat Kabupaten Tuban, agar Persatu bisa mencapai target juara dalam Piala Kemerdekaan yang akan digelar mulai 15 Agustus 2015 mendatang.

Kepada kabartuban.com Fahmi Fikroni menyampaikan bahwa, dirinya beserta seluruh jajaran manajemen Persatu sudah mempersiapkan timnya dengan matang. Berbagai usaha telah dilakukan oleh politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu, untuk terus meningkatkan kwalitas individu maupun tim Persatu Tuban.

Sebagaimana telah diketahui sebelumnya, salah satu bentuk keseriusan manajemen Persatu adalah dengan mendatangkan enam pemain dari Indonesia Super Liga (ISL) untuk merumput bersama putra – putra terbaik Tuban yang lain, kebanggaan Ronggomania.

Beberapa pemain ISL yang telah bergabung di antaranya adalah Dicky Firasat (eks Persela Lamongan), Dhanu Rosadhe (eks Persela Lamongan), Jajang Paliama (eks Semen Padang), Dwi Kuswanto (eks Putra Samarinda), dan Miri Siswanto (eks Persik Kediri).

“Dengan bergabungnya pemain – pemain ISL yang sudah malang melintang di lapangan sepakbola, maka sangat mungkin dan wajar jika Persatu menargetkan juara dalam Piala Kemerdekaan ini,” ucap Roni.

Sementara itu, Roni juga membeberkan dukungan dari orang nomor satu di Tuban yang cukup luar biasa. Selaku Bupati Tuban, H. Fathul Huda mendukung penuh dan memberikan support yang sangat luar biasa. Bahkan, Bupati yang juga seorang pengusaha batu bara tersebut siap mensupport semua kekurangan dana Persatu Tuban.

“Kita sudah siap, kita punya target juara dan itu sangat layak. Sedangkan untuk pemusatan latihan di pantai Jenu Tuban dan stadion. Sekali lagi kami mohon dukungan dan doa dari semua pihak,” pungkas Roni, yang saat ini masih berada di Jakarta bersama tim transisi.

Baca juga ; Manajer Persatu terbang ke Jakarta bertemu Presiden

Sebelumnya diberitakan, menjelang Kick Off piala kemerdekaan pada 15 Agustus mendatang, Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo mengundang seluruh manajer tim yang akan berlaga di Piala Kemerdekaan, untuk mendapatkan arahan dan support dari Presiden Jokowi. (im)

/