Direktur RSUD Tuban Komitmen Tingkatkan Layanan Kesehatan Masyarakat

kabartuban.com – Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. R. Koesma Tuban menyatakan dirinya bersama seluruh jajaran Direksi RSUD Tuban akan terus meningkatkan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Tuban. Direktur baru di bawah kepemimpinan Bupati Lindra tersebut ingin mengajak semua pihak untuk mendukung terwujudnya RSUD Tuban yang lebih baik. Hal tersebut disampaikan dalam Kopdar bersama awak media Tuban, Jum’at (04/03/2022).

“Saya sebagai Direktur RSUD dr. R. Koesma yang baru setelah Direktur yang lama yaitu dr. Syaiful Hadi memasuki masa purna tugas. Saya membutuhkan dukungan semua pihak, dan menjadikan RSUD dr. R. Koesma adalah Rumah Sakit kita semua,” kata dr. Moh. Masyhudi, Direktur baru RSUD Tuban di hadapan awak media.

Lebih lanjut dr. Masyhudi mengatakan pihaknya akan melakukan evaluasi secara menyeluruh di RSUD Tuban, dan tetap melanjutkan hal baik yang sudah dilakukan oleh pimpinan sebelumnya. Adapun hal-hal yang perlu ditingkatkan, akan dilaksanakan dengan baik untuk meningkatkan pelayanan dan kapasitas RSUD dr. R. Koesma Tuban.

Sementara itu, Ketua Ronggolawe Press Solidarity (RPS) Tuban Khoirul Huda mengatakan, dirinya bersama seluruh rekan media menyambut baik silaturahmi dan keterbukaan yang akan dibangun oleh Direktur RSUD Tuban yang baru tersebut. Diharapkan dengan kerjasama yang baik, dapat meningkatkan pelayanan informasi dan kesehatan bagi seluruh masyarakat Tuban.

“Tentunya kami berharap kerjasama dan silaturahmi yang baik dengan Direktur dan pimpinan sebelumnya dapat terus terjaga dan ditingkatkan. Sehingga akan memberikan ruang manfaat yang lebih besar, khususnya bagi masyarakat Kabupaten Tuban,” kata Huda.

Kopdar bersama Direktur RSUD Tuban ini diikuti oleh seluruh awak media yang tergabung dalam RPS dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tuban. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat membuka ruang informasi yang cepat dan tepat bagi masyarakat, khususnya informasi yang berkaitan dengan kesehatan dan layanan RSUD dr. R. Koesma Tuban. (im/hin)

Populer Minggu Ini

Paslon RAFI Adakan Konsolidasi dengan Para Pendukungnya

kabartuban.com - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban,...

Seorang Nelayan Tuban Hilang di Laut Saat Akan Pasang Lampu Rumpun

kabartuban.com – Jalil (60), seorang nelayan asal Bulu Jowo,...

Formasi Satpol PP Jatim Kosong: Belum Ada Pendaftar, BKD Tunggu Keputusan Pusat

kabartuban.com – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jawa Timur menginformasikan...

Risma Mundur dari Jabatannya, Muhadjir Effendy Jadi Plt. Menteri Sosial

kabartuban.com – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo menanggapi pengunduran...

Prakiraan Cuaca Tuban, Sabtu 7 September 2024

kabartuban.com -- Berdasarkan Prakiraan Cuaca yang dirilis oleh Badan...
spot_img

Artikel Terkait