Gantung Diri di Gubuk, Pria di Tuban Tinggalkan Hutang 82,5 Juta

3096
Polsek Montong saat melakukan evakuasi penemuan korban. Dokumentasi Istimewa

kabartuban.com – Pria berinisial NW (31) tahun ditemukan tewas dengan cara gantung diri di gubuk area persawahan desa setempat yakni Desa Talangkembar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban  pada hari Minggu, (21/8/2022).

Kronologi korban ditemukan pertama kali oleh warga setempat yang hendak mencari rumput untuk pakan ternak, dugaan muncul dikarenakan NW terjerat hutang pihutang.

Kejadian nahas tersebut dibenarkan oleh Kepala Desa Talangkembar, Kurniali jika terdapat warganya yang meninggal dunia dengan cara gantung diri. Meski begitu Kurniali tidak mengetahui persis kronologi awal ditemukannya korban.

“Mohon maaf, korban warga Dusun Topar, Desa Talang, untuk kronologinya ditemukannya korban saya kurang paham,” paparnya.

Sementara itu Kapolsek Montong, Iptu Haryono mendapatkan laporan tersebut langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Di lokasi kami melakukan evakuasi korban serta melakukan Olah TKP,” kata Kapolsek.

Dari keterangan para saksi, diduga aksi nekat bunuh diri pria satu anak ini karena permasalahan ekonomi yang dialaminya.

Baca Juga: Baru Ajukan Izin, Menara Telekomunikasi di Tuban Disegel!

“Yang bersangkutan meninggalkan surat wasiat kepada keluarga meninggalkan hutang Rp 82,5 juta,” bebernya.

Berdasarkan pemeriksaan lebih lanjut secara medis bahwa korban meninggal murni karena gantung diri. Sebab, di tubuh korban pihak tak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. (mel/dil)

/