Gelar Business Gathering, Semen Indonesia Luncurkan “S Greeting”

389

kabartuban.com – Demi memperkuat sinergi dengan distributor, para peritel atau toko, PT Semen Gresik yang merupakan salah satu anak usaha PT Semen Indonesia (Persero) Tbk menggelar Business Gathering Semen Gresik 2016 yang dilakukan di Gedung Graha Sandiya Tuban.

“Business Gathering Semen Gresik 2016 tersebut diperuntukkan untuk pelanggan wilayah Tuban, Bojonegoro, dan Lamongan,” terang Mukhamad Saifudin, selaku Direktur Komersial Semen Gresik, kepada kabartuban.com, Rabu (27/7/2016).

Saifudin melanjutkan, sebagai bentuk pendekatan diri dengan pelanggan, selain menggelar acara Business Gathering, perusahaan juga meluncurkan program S Greeting. Program pesan singkat (sms) kepada pelanggan yang mana menyampaikan program ataupun promosi yang sedang diselenggarakan perusahaan melalui pesan singkat.

“Dengan adanya program S Greeting ini kami berharap pelanggan dapat tahu tentang program apa saja yang sedang diselenggarakan perusahaan,” paparnya.

Dikatakan oleh Saifudin, perusahaan tidak hanya berorientasi pada produk semen yang bagus, tetapi juga bagaimana membuat pelanggan merasa nyaman dan selalu terpuaskan.

“Itu menjadi kunci kami bisa terus mempertahankan penguasaan pasar di industri semen nasional yang semakin kompetitif,” ujarnya.

Saifudin melanjutkan, selain menluncurkan program S Greeting pada Busines Gathering, perusahaan juga menghadirkan tokoh inspiratif Indonesia Tung Desem Waringin untuk memberikan kiat berbisnis kepada para pelanggan.

“Selain sesi Business Inspirastion para pelanggan juga akan dihibur oleh penampilan artis ibu kota Fatin. Perusahaan juga akan membagikann doorprize berbagai macam hadiah mulai alat elektronik hingga hadiah utama sepeda motor,” tutupnya. (har)

/