Grand Filano, Andalan Yamaha Sip Rajawali Tuban di Tahun 2024

58
Foto Ilustrasi Sumber: jambiupdate

kabartuban.com – Grand Filano menjadi andalan baru dari Yamaha Sip Rajawali Tuban. Sepeda motor model hybrid ini dibekali dengan kapasitas 124,86 cc, dan tampilan design bergaya retro rupanya menjadi daya tarik tersediri bagi konsumen, khususnya remaja dan ibu-ibu.

“Sekarang yang lagi booming banget dengan tipe-tipe klasik yaitu Filano, disini sangat luar biasa banget, antusias masyarakat itu besar sekali, peminatnya banyak sekali dengan warna-warna yang menarik,” ungkap Ayu, Kepala Cabang Yamaha Sip Rajawali Tuban, Selasa (05/03/2024).

Ayu menambahkan bahwa selain Grand Filano, Yamaha juga merilis kembali Yamaha Lexsi versi 2024. Jika sebelumnya memiliki kapasitas mesin 125 CC, sekarang telah ditingkatkan menjadi 155 CC dengan harga yang sangat terjangkau. Yamaha tidak hanya mengubah tampilan luarannya, tetapi juga memperbarui mesin secara menyeluruh untuk setiap model, membedakannya dari versi sebelumnya.

Untuk menarik daya pembeli, Yamaha Sip Rajawali Tuban menawarkan berbagai promo menjelang bulan Ramadan. Setiap pembelian motor dengan pembayaran kredit, tersedia bonus paket lebaran gratis, serta kesempatan untuk berpartisipasi dalam undian khusus yang diselenggarakan oleh Living Oto. Undian elektronik berlangsung selama periode tiga bulan, mulai dari bulan Februari hingga April, dengan pengundian utama dilakukan menjelang Lebaran.

“Untuk servis kita juga ada program khusus servis + oli, kan biasanya oli sudah harganya sekitar 60 (ribu) an, itu dari pihak kami gratisi untuk servis , itu untuk motor matic 125 cc dan kita juga ada layanan jasa home servis,” pungkas Ayu. (fah/zum)

/