Hadir di Tuban, Green Garden Hotel Usung Konsep Minimalis

2772

kabartuban.com – Banyaknya potensi yang ada di Bumi Wali, baik dari sektor industri maupun pariwisata, membuat bisnis perhotelan di Kabupaten Tuban semakin berkembang. Green Garden Hotel yang tergabung dalam Bintang Group Jawa Tengah, saat ini hadir di Tuban dengan menyajikan konsep yang minimalis dan tarif harga yang terjangkau.

“Kami mengusung konsep minimalis, dimana hotel-hotel lain masih menyajikan konsep lama,” terang Vania selaku Manager Operasional Green Garden Hotel kepada kabartuban.com saat ditemui di Hotel yang terletak di Jalan Dr Sutomo, Senin (27/6/2016).

Vania melanjutkan, konsep minimalis dan gaya modern yang diusung oleh Green Garden memberikan suasana yang berbeda. Berbagai fasilitas mewah ditawarkan diantaranya Hot and Cold Water, TV Chanel, AC, WiFi, CCTV 24 Jam, Smoke Detector, Springkel Head, Hydrant Fire, Laundry, Safetybox Front Office, Rent Car.

“Kita targetnya nanti untuk  on stay orang-orang, jadi kamarnya dibuat dengan lemari yang cukup besar dan ruangan yang cukup nyaman. Harga yang kami tawarkan juga terjangkau mulai dari Rp. 250 hingga Rp. 900 ribu,” paparnya.

Dikatakan oleh Vania, selain memberikan layanan kamar-kamarnya yang nyaman, pihaknya juga menyediakan fasilitas Restaurant dan Meeting Room untuk  memudahkan para tamu saat melakukan aktifitas dalam bisnisnya.

“Untuk restaurant-nya orang luar juga boleh masuk, tidak hanya orang dalam yang menginap di hotel saja. Harga yang kita tawarkan jugaterjangkau, jadi kami ingin merubah pola pikir orang-orang kalau makan di hotel mahal,” pungkasnya.

Vania menambahkan, sebagai hotel yang tergolong baru, saat ini pihaknya sedang meningkatkan layanan kepada para tamu yang menjadi bagian dari strategi persaingan bisnis perhotelan yang ada di Tuban.

“Harapannya kita bisa mengembangkan hotel ini dengan baik, dan bisa memberikan pelayanan yang baik bagi semua tamu yang datang,” tutup Vania. (har)

/