Hari Pertama 2017, Kali Kening Kembali Menelan Korban

2783

kabartuban.com – Pada hari pertama awal tahun 2017 ini, seorang anak meninggal dunia setelah terpleset dan hanyut tenggelam di Sungai (Kali) Kening, Desa Selogabus Kecamatan Parengan Tuban. Korban diketahui bernama Muhammad Hilma Azharun Nadhif (6), asal Desa Manjung Kecamatan Montong Tuban.

Kejadian bermula saat korban memancing di bibir Sungai Gate dengan saudaranya Muhammad Soliqin (8), sekitar pukul 10.00 WIB pagi tadi, Minggu (1/1/2016). Pada saat memancing tersebut, korban terpeleset jatuh dan tenggelam ke dalam sungai.

“Setelah mendapatkan kabar, kemudian dilakukan pencarian oleh petugas Polri bersama masyarakat setempat, sekitar pukul 12.15 WIB. Setelah beberapa waktu, kemudian korban ditemukan pada titik berjarak 500 meter dari tempat awal tenggelam,” terang Kapolsek Parengan, AKP. Basir.

Lebih lanjut Kapolsek Basir menyatakan, bahwa saat ditemukan di lokasi kejadian, yang bersangkutan sudah dalam keadaan meninggal dunia

Selanjutnya, Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), tidak ditemukan tanda-tanda sebab kematian yang mencurigakan, kemudian korban diserahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan. (nif/im)

/