Holcim Indonesia Ditumbangkan Wartawan Tuban

424

futskabartuban.com – Tim Futsal Holcim Indonesia tumbang dalam laga persahabatan melawan tim wartawan Tuban yang tergabung dalam Ronggolawe Press Solidarity (RPS). Setelah melalui laga yang cukup menggairahkan, akhirnya tim futsal Holcim Indonesia harus tunduk tipis 4 – 3 atas tim RPS di stadion Futsal Gajah Tuban.

Saat dikonfirmasi, manajer tim wartawan Tuban Aly Duchroini mengatakan, “Sebenarnya kita main biasa saja, dan sama sekali tidak menduga sebuah kemenangan. Tapi bola memang bundar, ini kemenangan dalam laga persahabatan yang cukup berharga bagi kami,” ucap Ali dengan senyumnya.

Lebih lanjut Ali mengatakan, “Semoga kekalahan Holcim Indonesia dalam laga persahabatan futsal dengan kami para wartawan ini, dapat membuat mereka benar – benar menjadi lebih bersahabat dengan para wartawan di Tuban ini, khususnya RPS,” imbuh Ali.

Sementara itu, sejumlah anggota tim RPS juga mengatakan bahwa kemenangan 4 – 3 atas Holcim Indonesia ini di luar prediksi. “Awal masuk stadion futsal, melihat para pemain Holcim yang muda – muda dan bergaya seperti pemain betulan, sempat membuat sebagian dari kami pesimis. Namun ternyata kaki kami sedang beruntung kali ini. Meski tipis, tipis Holcim harus tunduk 4 – 3,” ungkap Sumali  yang juga salah seorang wartawan televisi.

Ketua RPS Khoirul Huda mengatakan, “Tidak masalah menang atau kalah dalam pertandingan futsal persahabatan tersebut. Namun, olahraga ini hanya silaturrahmi dan menjalin persahabatan saja.

Ya, semoga saja kegiatan ini dapat berlangsung terus. Dan melalui olahraga ini kejenuhan dalam melaksanakan tugas sehari-hari dari kedua belah pihak dapat terobati,” pungkasnya. (im)