Honda Brio & Mobilio Paling Diminati Masyarakat

592

kabartuban.com – Hadir meramaikan industri otomotif di Tuban sejak tahun 2013, Honda Plaza Tuban yang dulu berada di Kelurahan Kingking, Kecamatan Tuban, sejak 25 Januari 2016 lalu memiliki gedung resmi yang terletak di Jalan Dr Wahidin Sudiro Husodo. Selain berfungsi sebagai display produk mobil Honda, Dealer Resmi Honda Plaza Tuban juga memberikan layanan service untuk pelanggannya yang berada di kawasan Tuban dan Bojonegoro.

“Dulu sebelum ada gedung ini, untuk service pelanggan harus ke Surabaya. Tapi sekarang pelanggan semakin dimudahkan dan tidak perlu ke Surabaya,” ujar Alfan selaku Manager Honda Plaza Tuban kepada kabartuban.com, Senin (09/5/2016).

Alfan menjelaskan, bahwa penjualan mobil Honda sejak tahun 2015 kemarin mengalami peningkatan, dengan peningkatan paling drastis adalah HRV, Mobilio dan Brio. Dari ketiga produk tersebut, produk dengan jumlah penjualan paling tinggi adalah Honda Brio dan Mobilio yang  terjual 15-20 unit untuk masing-masing tipe di tiap bulannya.

“Banyak pelanggan kami yang bilang kalau Brio dan Mobilio ini lebih irit dari produk lain di kelasnya,” jelas Alfan.

Jika produk mobil lain yang sekelas dengan Brio dan Mobilio dilengkapi dengan mesin 1000 cc, kedua produk mobil murah milik Honda ini dilengkapi dengan mesin 1200 cc untuk Brio dan 1500 cc untuk Mobilio .  Selain itu, kedua produk ini juga lebih irit dibandingkan dengan produk lain, sehingga lebih banyak peminatnya.

“Kalau yang lainya dilengkapi dengan mesin 1000 cc, Brio dan Mobilio ini dilengkapi dengan 1200 cc dan 1500 cc dan juga lebih irit. Jadi lebih digandrungi oleh masyarakat,” terang Alfan. (alf/riz)

/