Jelang Pilpres, Polres Razia Karaoke

673

cipta kondisikabartuban.com – Menjelang Pemilihan Presiden (pilpres) 9 Juli mendatang, Polres Tuban menggelar razia ke sejumlah tempat hiburan malam yang ada di Kabupaten Tuban, Sabtu (14/6/2014).

Pada razia kali ini, Satuan Samapta Bhayangkara (Shabara) Polres Tuban menerjunkan tidak kurang dari 20 personil. Kegiatan operasi cipta kondisi tersebut bergerak ke wilayah Timur Kabupaten Tuban, dengan sasaran sejumlah tempat hiburan malam, karaoke, dan tempat remang – remang.

Setidaknya, ada 4 Cafe & Karaoke yang menjadi sasaran razia kali ini. Diantaranya, 1. King Karaoke, 2. Wisma Cafe & Karaoke, 3. Shintya Karaoke, dan Lion Cafe & Karaoke. Satuan Shabara Tuban juga menyisir sejumlah warung remang – remang yang berada di daerah Compreng dan Widang Tuban.

AKP. Yani Susilo, Kasat Shabara Tuban mengatakan bahwa sasaran operasi kali ini adalah Senjata Tajam (sajam), Narkoba, dan Minuman Keras (Miras). Dari seluruh tempat yang disisir dalam operasi kali ini, pihak kepolisian tidak menemukan hasil apa pun.

Kepada wartawan media ini, AKP. Yani Susilo mengatakan, “Kegiatan operasi cipta kondisi kali ini dilakukan dalam rangkan menjelang Pilpres dan menjelang bulan Ramdlan. Sasaran kami adalah Miras, Sajam, dan Narkoba,” ungkapnya.

Saat ditanya adanya kemungkinana bopcornya informasi operasi kali ini, Yani menjawab, “Soal kebocoran, kami tidak tahu itu ya. Yang jelas kita sudah melakukannya dengan baik, dan hasilnya memang belum ada. Semua Karaoke yang tidak memiliki ijin juga tutup,” imbuhnya.

Sementara itu, salah seorang pegawai Karaoke yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa pada akhir – akhir ini, tempatnya memang dalam keadaan sepi pengunjung. “Lagi sepi mas, sepi banget. Kurang tahu kenapa. Dan sebentar lagi juga bulan Ramadlan, kita semua tutup,” tuturnya. (pul/im)