Kapolres Tuban Kunjungi Beberapa TPS

403

Palang-20140409-00543kabartuban.com – Demi kelancaran jalannya pemilihan calon anggota legeslatif (Caleg), Kapolres Tuban AKBP Ucu Kuspriyadi,  melakukan kunjungan langsung, dibeberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS). Rabu. (9/4/2014).

Sebelum melakukan kunjungan dan kesigapan pengamanan di TPS tiga Desa Palang kecamatan palang, orang nomor satu di jajaran Mapolres Tuban tersebut,  berkunjung di beberapa TPS di kecamatan Tuban.

Saat di temui kabartuban.com Kapolres Tuban AKBP Ucu Kuspriyadi, menuturkan. Ada beberapa titik yang kita antisipasi, terutama yang potensi kerawanan cukup besar, untuk kericuan sendiri, hingga hari ini belum ada indikasi kearah sana, namun tetap kita antisipasi, anggota yang berapad disetiap polsek, kita surukan untuk tetap memantau dan melaporkan setiap peerkembangan yang ada dilapangan.

Kita akan selalu berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, dalam hal ini Komisi Pemilihan Umum (KPU), Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu), Panitian Pengawas Kecamatan (PPK), hingga ketingkat Panitia Pemungutan Suara (PPS).

Kami dari jajaran kepolisian berharap, mulai dari pemungutan suara, penghitungan, penetapan hingga pilpres nanti berjalan aman, terkendali. Ujar Kapolres Tuban lebih lanjut.

Selain melakukan kunjungan di kecamatan tuban dan palang, Kapolres Tuban, yang turut didampingi Kasat Intelkam Polres Tuban, AKP Singgih Sujianto., dijadwalkan berkunjung ke daerah plumpang dan semanding.(Ipul)