Kapolres Tuban Siap Sambut Presiden Jokowi

1676
Kapolres Tuban, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Fadly Samad

kabartuban.com – Kapolres Tuban AKPB. Fadly Samad memastikan kesiapan untuk menyambut Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi), yang rencananya akan berlangsung pada hari Senin besok tanggal 28 Nopember 2016. Kapolres secara langsung memimpin persiapan lokasi penanaman pohon di Desa Tasikharjo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Minggu (27/11/2016).

Informasi yang diterima kabartuban.com menyebutkan, Kunjungan presiden ke Tuban ini dalam rangka peringatan Hari Penanaman Pohon dengan melaksanakan kegiatan tanam pohon sebanyak 238 ribu pohon di atas lahan seluas 23 hektar.

“Kami memastikan kesiapan untuk kunjungan bapak Presiden Jokowi. Hamparan seluas 23 hektar juga sudah kami siapkan, dimana rencananya Presiden akan melakukan penanaman pohon sebanyak 238 ribu pohon, dan memecahkan rekor dunia,” tutur Kapolres Tuban, saat ditemui kabartuban.com di lokasi kegiatan.

Lebih lanjut Kapolres menyatakan, sebanyak 238 ribu pohon itu akan ditanam oleh Presiden Jokowi bersama para petani yang ada di daerah setempat, dengan estimasi waktu hanya 1 jam.

“Kita sudah siapkan semua, hari minggu kita laksanakan gladi bersih dan dalam pelaksanaan besok hari senin tanggal 28 Nopember, kita harapkan semua berjalan lancar sesuai rencana,” pungkas Fadly Samad. (nif/im)

/