Kejurnas Offroad Mulai Dihelat Di Sirkuit Berbatu Tuban

392

kabartuban.com- Sabtu (02/06/12), sejak pagi tadi Kejurnas Real Adventure Offroad 2012 Seri ke 3 (tiga) kembali di helat di Sirkuit Batu Kapur di Kabupaten Tuban, yang menurut para offroader sirkuit tersebut merupakan salah satu sirkuit terberat. Sebelumnya Kejurnas Offroad putaran pertama sudah dilaksanakan di BSD CITY Jakarta (14-15 April 12), putaran kedua di gelar di Tasikmalaya (12-13 Mei 12).

Untuk putaran ke (4) empat nantinya akan di helat di Purwokerto pada tanggal 6 hingga 7 Oktober 2012, sedangkan Seri Pamungkas bakal digelar di Kota Kembang, Bandung mulai 3 hingga 4 Novermber 2012.

Sabtu (2/6/12) Kabupaten tuban dipercaya sebagai tuan rumah Kejurnas Djarum Super 4×4 Real Adventure Offroad 2012 seri ke 3 (tiga) untuk mensukseskan kompetisi tersebut selama 2 (dua) hari, sabtu – minggu (2/6/12) – (3/6/12).

Sirkuit Bukit Batu Kapur yang sudah beberapa kali digelar ajang adu ketangkasan para offroader sedikit di rombak supaya tidak terjadi
sesuatu hal yang tidak di harapkan, akan tetapi tidak menghilangkan naturalis dari sirkuit.

2 (dua) hari sebelum ajang yang menguji adrenalin digelar, puluhan offroader dari berbagai daerah bahkan sampai luar pulau sudah datang guna mengikuti sesi timbang, pendaftaran dan pengenalan sirkuit.

Dari pantauan kabartuban.com- Tim Kesena dari Kota Hujan Bogor dan Gragi Zebra dari Kota Pahlawan Surabaya, yang termasuk Tim kuat di pulau jawa juga turut andil meramaikan Kejuaraan olahraga bagi kalangan kelas atas ini.

Jim Sudaryanto selaku Ketua Racing Commite Kejurnas Djarum Super 4×4 Real Adventure Offroad 2012, menghimbau kepada para offroader supaya berhati-hati saat menaklukkan lintasan sirkuit yang terletak di Kelurahan Gedong Ombo. “Sirkuit ini merupakan salah satu lintasan cukup extrime, harapan kami para offroader lebih berhati-hati dalam penguasaan medan,” terangnya. Hingga berita ini diturunkan, para Offroader masih menguji ketangkasaan di Sirkuit Bukit Kapur Tuban. (ts)