Kepala Terbentur Batu Di Sendang Bektiharjo, Warga Surabaya Meninggal Di Tempat

kabartuban.com – Diduga karena kepalanya terbentur batu saat hendak berenang di Sendang pemandian Bektiharjo, Kecamatan Semanding, Tuban, Nastain (50) warga asal Jalan Margodadi, Gang 3, Nomor 49 Surabaya langsung meninggal dunia di tempat.

Dari data yang dihimpun kabartuban.com, kejadian bermula sekira pukul 07:30 WIB ketika korban bersama keluarganya hendak liburan di Pemandian Bektiharjo, ketika korban ingin mandi di area Sendang, korban langsung  meloncat ke arah air dengan posisi kepala terlebih dulu, sehingga kepala korban terbentur batu.

“Kedalaman air kolam hanya 1 meter, sehingga ketika terjun kedalam air, kepala korban langsung menghujam batu,” ungkap Ajun Komisaris Polisi (AKP) Elis Suendayati selaku Kasubbag Humas Polres Tuban kepada kabartuban.com, Sabtu (5/11/2016).

Menurut keterangan saksi, lanjut Elis, korban ditemukan dalam posisi terapung membujur ke utara. Anak korban yang mengetahui hal tersebut seketika itu berteriak minta tolong, kemudian saksi yang menyaksikan hal itu berusaha membawa korban ke tepi kolam.

“Saat dibawa menepi, tubuh korban sudah lemas,” kata Elis.

Dikatakan oleh Elis, saat ini pihaknya melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama Polsek Semanding dan tim identifikasi Polres, serta mencatat beberapa saksi untuk dimintai keterangan.

“Kami sudah periksa tubuh korban bersama tim identifikasi Polres, dan memintai keterangan saksi yang juga merupakan keluarga korban,” tutur Elis.

Elis menambahkan, Setelah dilakukan pemeriksaan secara medis dan hasil fisum luar, terdapat luka robek sedalam 2 cm pada kepala korban dan tidak ada tanda-tanda penganiayaan, korban dinyatakan meninggal dunia karena kepalanya terbentur batu di dasar kolam.(din/har)

Populer Minggu Ini

Sistem Manajemen Pengawasan Keamanan Pangan Segar Pemkab Tuban Raih Predikat A

kabartuban.com -- Dalam acara peringatan Hari Pangan Sedunia ke-44...

Pria Paruh Baya Asal Jenu Gantung Diri Diduga Akibat Lama Sakit Keras

kabartuban.com -- Seorang pria asal Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban,...

HUT Persatu ke-49, Ultras Kecam Jangan Ada Tendensi Politik

kabartuban.com -- Ratusan Anggota Ultras Persatu Tuban merayakan peringatan...

Komisi IV DPRD Tuban Akan Jembatani Aspirasi Guru Swasta ke Menpan-RB

kabartuban.com -- Setelah melakukan aksi damai di depan kantor...

Polres Tuban Berhasil Ringkus Dua Anggota Gangster Yang Sempat Resahkan Warga

kabartuban.com -- Masyarakat Kabupaten Tuban sempat diresahkan dengan adanya...
spot_img

Artikel Terkait