Keponakan Bacok Paman Hinga Tewas

467

Tuban-20140422-00845kabartuban.com – Tidak terima dipelototin dengan sinis, keponakan membacok pamannya sendiri hingga tewas bersimbah darah. Selasa (22/4/2014).

Kejadian pembunuhan tersebut, bermula saat tersangka yang diketahui bernama Sempuk Adi Saputro (43), yang hendak mencari pakan ternak, di dekat area persawahan tersebut, berpapasan dengan korban Tarmu (48) Warga Dusun Njegong Desa Margosoko Kecamatan Bancar, tersangka tidak terima saat korban memelototin dan langsung menyabetkan parang ke korban

Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Wahyu Hidayat, saat ditemui kabartuban.com menuturkan. “Dugaan sementara ada motif dendam lama, sementara itu korban dan tersangka ini masaih ada hubungan keluarga, istrinya korban ini adalah adik dari mertua tersangka”.

“Kejadian ini terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. tersangka tidak sengaja berpapasan dengan korban, menurut pengakuan tersangka, bahwa korban melihat tersangka dengan tatapan tajam, sehingga membuat tersangka nait pitam, akhirnya tersangka melakukan pembacokan terhadap korban, dan korban mengalami luka di bagian kepala ada dua, satu luka dileher, tengkuk satu dan kaki sebelah kiri, namun yang paling parah di tengkuk belakang kepala”. Ujar Wahyu lebih lanjut.

Sementara itu, jenazah korban masih berada di kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Koesma Tuban. (Ipul).